web analytics
  

Akhirat: A Love Story Merilis Foto First-Look

Selasa, 17 November 2020 10:01 WIB Redaksi AyoBandung.Com
Umum - Artis, Akhirat: A Love Story Merilis Foto First-Look, “Akhirat: A Love Story”,Film Review,Film

Film bertajuk fantasi-roman “Akhirat: A Love Story” (studioantelope)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Film bertajuk fantasi-roman “Akhirat: A Love Story” merilis dua foto karakter utamanya di acara IDEAFEST pada Sabtu (14/10/2020).

Dilansir dari Jakarta Post pada Senin (16/10/2020), foto pertama memperlihatkan Timur (Adipati Dolken) dan Mentari (Della Dartyan) yang berlari sambil bergandengan tangan di rerimbunan hutan. Timur dan Mentari terlihat menatap jari satu sama lain di sebuah ruangan pada foto kedua.

“Melalui foto first-look ini, saya tidak hanya menunjukkan karakter utama, tetapi dunia yang ada di dalam film,” ujar Jason Iskandar, sutradara sekaligus penulis naskah "Akhirat: A Love Story". Ia juga kepala eksekutif studio film BASE Entertainment.

“Harapannya, foto ini menggambarkan perjalanan yang ada dalam film,” cetusnya.

Shanty Harmayn, produser BASE Entertainment, mengatakan bahwa perusahaan ingin film itu lebih dekat dengan penonton.

“Kedua foto first-look memperlihatkan chemistry dari karakter utamanya,” kata Shanty.

Menjadi debut pertama Jason untuk feature film (film panjang), "Akhirat: A Love Story" merampungkan produksi pada bulan September di bawah protokol kesehatan yang ketat. Dalam masa pasca produksi, mereka mengatakan film ini akan rilis pada kuartal pertama 2021.

"Akhirat: A Love Story" menceritakan Timur, akuntan muda, jatuh cinta pada Mentari, seniman berjiwa bebas. Suatu hari, mereka mengalami kecelakaan mobil dan berakhir koma. Mereka bertemu kembali di persimpangan dunia nyata dan akhirat. Enggan berpisah, mereka menjelajahi alam dan bertemu jiwa-jiwa yang senasib.

BASE Entertainment dan Studio Antelope berkolaborasi dalam produksi film ini. Fokus pada pengembangan cerita, kekayaan intelektual berbagai platform, pendanaan dan distribusi film di Indonesia, BASE Entertainment juga merilis serial animasi pertamanya, "Trese" yang segera tayang di Netflix.

Bertempat di Jakarta, Studio Antelope didirikan Jason dan produser Florence Giovani bertujuan untuk berbagi cerita di banyak platform, dari smartphone hingga bioskop. (Siti Nurul Pajriati/Magang)

 
Editor: Andres Fatubun

artikel terkait

dewanpers