web analytics
  

Pogba Akhirnya Ngaku Tak Nyaman di Manchester United

Senin, 16 November 2020 17:32 WIB Khoirur Rozi
Olahraga - Sepak Bola, Pogba Akhirnya Ngaku Tak Nyaman di Manchester United, Paul Pogba,Manchester United

Paul Pogba. ([email protected])

INGGRIS, AYOBANDUNG.COM -- Pemain Timnas Prancis Paul Pogba akhirnya buka suara soal kondisinya bersama Manchester United. Dia mengaku tidak nyaman lantaran jarang dimainkan penuh dalam satu pertandingan.

Pogba mengungkapkan bahwa musim ini merupakan periode terberat dalam karirnya. Situasi sulit ini membuatnya tampil kurang maksimal di beberapa laga.

"Saya tidak pernah mengalami periode yang sulit dalam karir saya. Ini yang paling sulit," kata Pogba dilansir dari The Sun, Senin (16/11/2020).

Selain itu, masa depannya di Manchester United penuh ketidakpastian dengan kontraknya yang akan berakhir dalam 18 bulan. Terlebih dia mengaku kecewa dengan manajemen United karena tidak berkonsultasi sebelum memberlakukan klausul perpanjangan.

Namun Pogba mengaku senang ketika berada di Timnas Prancis. Dia bahkan menyebut seperti menghirup udara segar kala bermain untuk negaranya.

"Di Tim Prancis saya menghirup udara segar, grupnya luar biasa, sungguh ajaib," ungkap Pogba.

Sebelumnya, Pelatih Tim Nasional Perancis, Didier Deschamps telah mengungkapkan bahwa Pogba sudah tidak nyaman berada di Manchester United.

Deschamps menjelaskan, performa Pogba mengalami penurunan drastis di musim ini. Selain masalah internal klub, adanya pandemi Covid-19 yang melanda dunia juga cukup memukul dirinya.

"Paul, saya mengenalnya dengan baik. Dia berada dalam situasi dengan klubnya di mana dia tidak bisa bahagia, baik dengan waktu bermainnya, maupun dengan posisinya," kata Deschamps.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers