web analytics
  

Dua Korban Tewas Akibat Pohon Tumbang di Tamansari Warga Sumedang

Minggu, 15 November 2020 11:30 WIB Fichri Hakiim
Bandung Raya - Bandung, Dua Korban Tewas Akibat Pohon Tumbang di Tamansari Warga Sumedang, pohon tumbang Tamansari,Pohon tumbang bandung,korban pohon tumbang bandung

Ilustrasi pohon tumbang di Kota Bandung. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

SUMURBANDUNGAYOBANDUNG.COM --Sebuah pohon tumbang dan menimpa pengendara motor di Jalan Tamansari, Kota Bandung, Sabtu (14/11/2020). Dalam peristiwa itu, 2 orang pengendara motor meninggal dunia.

Kapolsek Bandung Wetan Kompol Syaifuddin Gayo mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu malam sekitar pukul 21.00 WIB.

"Kejadian pada hari Sabtu tanggal 14 November 2020 Pukul 21.00 WIB, di Jalan Tamansari (depan rumah No. 58 Bandung). Telah terjadi pohon tumbang yang mengakibatkan 1 unit roda dua bernomor polisis Z 1015 AZ tertimpa pohon," ujarnya, Minggu (15/11/2020).

Pohon tersebut menimpa kendaraan roda dua bernomor polisi Z 1015 AZ yang dikendarai oleh korban berinisial ETH. Saat itu, korban sedang berboncengan dengan IK.

Nahas, nyawa ETH dan IK tak terselamatkan setelah tertimpa pohon tumbang tersebut.

Diketahui, kedua korban beralamat di Sumedang. ETH yang juga berstatus sebagai mahasiswa, beralamat di Dusun Cikawao RT03/10, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang.

Sementara itu, IK yang juga berstatus sebagai mahasiswa, beralamat di Dusun Lamajang RT03/08, Desa Sukawangi, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang.

Gayo menuturkan, saat ini kedua korban meninggal dunia telah dibawa ke rumah sakit. "Untuk kedua korban yang meninggal dunia sekarang berada di Rumah Sakit Boromeus," katanya.

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers