web analytics
  

Setelah Jeda Internasional, Manchester United Ditunggu West Brom

Sabtu, 14 November 2020 18:36 WIB Fichri Hakiim
Olahraga - Sepak Bola, Setelah Jeda Internasional, Manchester United Ditunggu West Brom, Manchester United,Liga Primer Inggris,Manchester United vs West Brom

Skuat Manchester United. (Manutd/twitter)

SUKAJADI, AYOBANDUNG.COM -- Manchester United akan menjamu West Brom pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (22/11/2020) pukul 03.00 WIB dini hari.

Pertandingan itu digelar setelah jeda internasional berakhir. Nantinya, saat melawan West Brom, Manchester United akan membidik kemenangan guna memperbaiki posisinya di klasemen Liga Inggris.

"Pertandingan pertama Manchester United setelah jeda internasional telah diubah jadwalnya. Oleh karena itu, The Red Devils akan kembali berlaga pada Sabtu 21 November, tetapi pertemuan kandang Liga Premier melawan West Bromwich Albion sekarang akan dimulai pada pukul 20:00 GMT di Old Trafford, sebelumnya pertandingan akan digelar pukul 15:00 GMT," tulis lama resmi manutd.com.

Pertandingan Manchester United melawan West Brom akan ditayangkan langsung oleh BT Sport. Sampai saat ini, belum ada jadwal resmi untuk siaran tv lokal.

Liga Inggris juga telah mengonfirmasi, bahwa semua pertandingannya dari akhir pekan depan, sepanjang Natal dan tahun baru, akan tersedia bagi para penggemar untuk ditonton secara langsung lewat layanan siaran BT Sport, Sky, Amazon, dan BBC.

Untuk rincian kapan jadwal siaran pertandingan di bulan Desember dan Januari akan dimainkan, diumumkan menyusul.

Editor: Tri Joko Her Riadi
dewanpers