web analytics
  

ENHYPEN Mengumumkan Pemimpin Mereka Menjelang Debut

Sabtu, 14 November 2020 17:01 WIB Redaksi AyoBandung.Com
Umum - Internasional, ENHYPEN Mengumumkan Pemimpin Mereka Menjelang Debut, ENHYPEN,KPOP,Kpop Bandung

Grup rookie ENHYPEN. (kpop Chart)

SEOUL, AYOBANDUNG.COM -- Grup rookie ENHYPEN bersiap untuk memulai debut mereka, melalui sebuah video yang dibagikan, mereka mengungkapkan siapa yang akan menjadi leader dalam grup tersebut.

ENHYPEN adalah grup beranggotakan tujuh orang yang dibentuk melalui ajang survival bertajuk I-LAND yang diselenggarakan Mnet dan mereka akan memulai debutnya bulan ini di bawah BELIFT LAB, perusahaan patungan antara CJ ENM dan Big Hit Entertainment.

Dikutip dari Soompi pada Jum’at (13/11/2020), dalam video tersebut tampak semua anggota ENHYPEN melakukan wawancara dan berbagai tes  untuk menentukan leader yang akan memimpin mereka dalam grup tersebut. Hasil dari tes tersebut mengungkapkan Heesung dan Jungwon terpilih sebagai dua kandidat terkuat.

Dalam proses penentuan, grup tersebut diingatkan oleh seorang anggota staf, bahwa Heeseung sudah memiliki peran sebagai anggota tertua di grup dan inti dari penampilan mereka, oleh karena itu ada beberapa kekhawatiran jika dia diminta mengambil peran lain juga.

Namun setelah berdiskusi dan berbicara dengan keduanya,  staf dan para anggota akhirnya memutuskan bahwa Jungwon akan menjadi leader ENHYPEN.

Heesung akan terus mendorong anggota lainnya dan juga leader untuk saling membantu dan bertanggung jawab dengan rasa kepemimpinan mereka sendiri sehingga ENHYPEN dapat berhasil.

Jungwon mengatakan dia akan melakukan yang terbaik dan para anggota kemudian berbicara secara individu tentang pemikiran mereka, berjanji untuk selalu membantu dan mendukungnya.

“Saya tidak tahu saya akan menjadi pemimpin, sepertinya agak tiba-tiba. Sekarang saya perlu merasakan tanggung jawab. Saya ingin menjadi pemimpin yang tidak merasa jauh dari mereka. Saya ingin keenam anggota dengan bebas memberikan pendapat mereka dan saya juga akan melakukannya, jadi mari bekerja keras bersama," ujar Jungwon.

Kabarnya ENHYPEN akan debut pada 30 November dengan mini album "BORDER: DAY ONE". (Almira Salsabila/magang)

Editor: Andres Fatubun
dewanpers