web analytics
  

BTS Akan Merayakan Tahun Baru dengan Konser Pertama Sejak Pandemi Covid-19

Sabtu, 14 November 2020 16:42 WIB Redaksi AyoBandung.Com
Umum - Internasional, BTS Akan Merayakan Tahun Baru dengan Konser Pertama Sejak Pandemi Covid-19, BTS,album baru BTS,lagu BTS,BTS Persona

BTS (BTS)

SEOUL, AYOBANDUNG.COM -- Boyband fenomenal Korea Selatan, BTS, akan menyambut tahun baru dengan konser offline pertama mereka sejak mereka membatalkan tur dunia karena pandemi corona. 

Konser yang bertajuk 2021 New Year’s Eve Live tersebut akan digelar pada 31 Desember di luar ibu kota Korea Selatan, Seoul.

Konser ini juga akan dihadiri oleh sejumlah artis yang berada di bawah naungan Big Hit termasuk NU’EST, GFriend, dan ENHYPEN.

Dikutip dari asiaone pada Jumat (13/11/2020), pihak Big Hit tidak menyebutkan angka pasti penonton konser tersebut. Namun, tertu saja jumlah penonton akan dibatasi sesuai dengan pedoman keamanan virus corona dari pemerintah. Konser tersebut juga akan disiarkan secara online.

“Ini akan menjadi konser pertama yang menampilkan artis-artis Big Hit dalam satu acara besar. Konser ini akan ditutup dengan hitung mundur untuk menyambut tahun baru,” kata Big Hit.

Ketujuh anggota BTS harus membatalkan hampir 40 konser mereka di Asia, Eropa, dan Amerika, yang seharusnya dimulai pada bulan April, karena tersebarnya virus corona di seluruh dunia.

Konser online mereka yang diselenggarakan bulan lalu menarik lebih dari 990.000 orang penonton dari 191 negara dan menghasilkan 50 miliar won atau sekitar $60 juta melalui penjualan tiketnya.

Sejak debut mereka pada 2013, BTS telah menguasai gelombang K-Pop dunia dengan musik yang menarik dan ceria. Lirik lagu mereka berisikan kampanye sosial yang bertujuan untuk memberi semangat kepada kaum muda.

Lagu hit terbaru mereka berjudul “Dynamite”, yang merupakan lagu berbahasa Inggris pertama BTS, berhasil menduduki puncak tangga lagu BillBoard Hot 100 pada bulan September lalu. (Ani Siti Nur'aeni Wahidah/magang)

Editor: Andres Fatubun
dewanpers