web analytics
  

Mohamed Salah Positif Covid-19, Pukulan bagi Liverpool

Sabtu, 14 November 2020 07:15 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Mohamed Salah Positif Covid-19, Pukulan bagi Liverpool, Mohamed Salah,Liverpool,Jurgen Klopp,Liga Inggris

Ilustrasi (Pixabay/K. Kliche )

AYOBANDUNG,COM -- Asosiasi Sepak Bola Mesir (EFA) mengonfirmasi striker Liverpool Mohamed Salah positif terkena virus corona. Pemain berusia 28 tahun itu ternyata positif Covid-19, tapi tidak menderita gejala apa pun. Kabar ini merupakan pukulan yang bertubi-tubi bagi klub juara Liga Inggris itu.

Kabar itu muncul sehari setelah bek the Reds Joe Gomez dikonfirmasi telah menjalani operasi lutut menyusul cedera yang dideritanya saat latihan di Inggris. EFA mengatakan, Salah langsung mengisolasi diri. Salah akan menerima pemeriksaan lebih lanjut dalam beberapa jam mendatang.

Mengutip dari FourFourTwo, Jumat (13/11), hasil tes positif tidak boleh dikarantina terlalu lama, asalkan dia tetap asimtomatik atau hanya menunjukkan gejala ringan. Liverpool yang diarsiteki Juergen Klopp tidak akan bermain lagi sampai pertandingan kandang di Liga Primer Inggris melawan Leicester pada 21 November.

Gomez diperkirakan akan absen hingga akhir musim. Hasil operasi menunjukkan Gomez mengalami kerusakan tendon di lutut kirinya, tetapi tidak ada kerusakan ligamen. Sementara Virgil Van Dijk menderita cedera lutut jangka panjang dan Fabinho juga absen.

Ditambah, full-back Liverpoo dan timnas Inggris Trent Alexander-Arnold akan absen sekitar empat pekan setelah mengalami cedera betis saat bermain imbang dengan Manchester City pada pekan lalu.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dudung Ridwan

artikel terkait

dewanpers