web analytics
  

Butuh Bek Tangguh, Mourinho Lirik Zouma dan Rudiger

Jumat, 13 November 2020 21:52 WIB Khoirur Rozi
Olahraga - Sepak Bola, Butuh Bek Tangguh, Mourinho Lirik Zouma dan Rudiger, Jose Mourinho,Tottenham,Chelsea,Frank Lampard

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, sedang mengawasi skuatnya berlatih. (@SpursOfficial)

LONDON, AYOBANDUNG.COM --Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho dikabarkan tertarik dengan dua bek Chelsea. Dia masih membutuhkan dua pemain belakang untuk mengokohkan pertahanan Spurs.

Kedua pemain Chelsea itu adalah Kurt Zouma dan Antonio Rudiger. Menurut laporan Metro, Mourinho masih terpikat dengan permainan keduanya sehingga berhasrat untuk merekrutnya.

Kurt Zouma merupakan rekrutan Mourinho saat masih melatih Chelsea pada 2014 lalu. Dia merasa cocok dengan gaya permainan Zouma sehingga ingin membawanya.

Sedangkan Rudiger juga dipandang mumpuni mengisi barisan belakang Spurs. Terlebih, saat ini dia jarang dimainkan oleh Frank Lampard lantara posisinya digeser Thiago Silva.

Mourinho mungkin bisa mendapatkan Rudiger pada musim transfer mendatang karena dia hanya menjadi pemain pelapis. Namun, untuk memboyong Zouma tampaknya agak sulit.

Sejauh ini belum ada kabar bahwa Zouma akan dilepas Chelsea. Tetapi, jika tawaran Spurs menarik, mungkin saja Zouma bisa dibawa pulang markas Spurs.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers