web analytics
  

Manjakan K-Popers, Kopi Chuseyo Kini Hadir di Bandung

Jumat, 13 November 2020 10:23 WIB Fira Nursyabani
Gaya Hidup - Kuliner, Manjakan K-Popers, Kopi Chuseyo Kini Hadir di Bandung, Kopi Chuseyo,kedai kopi Bandung,Kuliner Bandung Unik,Kuliner Bandung,Kecamatan Coblong

Minuman boba di Kopi Chuseyo. (dok. Kopi Chuseyo)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM -- Para penggemar K-Pop di Bandung akan kembali dimanjakan dengan hadirnya Kopi Chuseyo. Kedai kopi bertema K-Pop ini resmi hadir di Cihampelas, Kota Bandung, sejak 18 Oktober lalu.

Kopi Chuseyo menawarkan beragam variasi minuman kopi dan non-kopi resep asli Korea dengan harga yang bersahabat mulai dari Rp19.000 sampai dengan Rp30.000.

Kopi Chuseyo memiliki interior yang instagrammable, cocok untuk dijadikan tempat kumpul atau nongkrong bareng para K-Popers Bandung. Penggemar-penggemar Korea juga bisa menyelenggarakan berbagai acara komunitas seperti gathering, meeting, dan berbagai kegiatan seru lainnya.

Jumlah penggemar KPop di Indonesia terus bertambah seiring dengan semakin banyaknya group–group baru yang bermunculan di negara asalnya.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Twitter pada 2019 hingga 2020, dari 6,1 miliar cuitan tentang K-Pop selama setahun, Indonesia berada di urutan keempat dunia untuk audiens terbanyak mdan urutan ketiga untuk volume cuitan.

BACA JUGA: Kecamatan Coblong, Wilayah dan Penduduknya Terkini

Co-Founder Kopi Chuseyo, Daniel Hermansyah, mengatakan, Bandung merupakan pasar yang sangat potensial bagi Kopi Chuseyo. Jumlah komunitas K-Pop yang besar dan banyaknya acara komunitas K-Pop membangkitkan rasa optimistisnya dalam mengembangkan usaha.

“Selain itu respon positif dari komunitas KPop di berbagai cabang Kopi Chuseyo mmenjadikan pandemi bukanlah penghalang bagi kami untuk terus berkembang," ujar Daniel dalam keterangan resminya yang diterima Ayobandung.com, Kamis (12/11/2020).

Sejak awal didirikan pada 2019 hingga kini, Kopi Chuseyo telah memiliki 22 cabang yang
tersebar di berbagai kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Cirebon, Surabaya,
Samarinda, Banjarmasin, dan yang terbaru Bandung.

Setiap hari, Kopi Chuseyo menawarkan beragam menu variasi kopi yang enak dengan harga yang terjangkau untuk dinikmati oleh para peminum kopi dari semua kalangan, seperti Dalgona Coffee spesial Kopi Chuseyo yang creamy dengan resep asli Korea; Kopi Oppa, Banana Uyu, dan berbagai resep unik lainnya.

Dalgona coffee di Kopi Chuseyo. (dok. Kopi Chuseyo)

Kopi Chuseyo selalu menyediakan kopi fresh brew sehingga tidak membuat kembung atau sakit
maag.

Kopi Chuseyo juga selalu memperhatikan protokol kesehatan. Menjaga jarak, wajib memakai masker, dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir adalah kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pegawai maupun pengunjung.

"Ditambah dengan melakukan penyemprotan rutin area outlet dengan disinfektan," katanya.

Editor: Fira Nursyabani

artikel terkait

dewanpers