web analytics
  

Kontrak Vizcarra di Persib Berakhir Februari 2021, Dilepas atau Diperpanjang?

Jumat, 13 November 2020 07:14 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Kontrak Vizcarra di Persib Berakhir Februari 2021, Dilepas atau Diperpanjang?, Esteban Vizcarra,Kontrak Esteban Vizcarra,Liga 1 2020 Ditunda

Gelandang serang Persib Bandung, Esteban Vizcarra. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang serang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, tak bisa menutupi kekecewaannya usai Liga 1 2020 ditunda alias tak bisa berlanjut tahun ini.

Vizcarra mengakui, timnya telah berlatih maksimal. Persib menjadi tim yang paling awal memulai latihan di Agustus lalu usai mendapat kabar kepastian liga.

Namun, persiapan itu kini sia-sia saat kompetisi kembali ditunda. Vizcarra mengatakan, saat ini skuat Maung Bandung diliburkan selama dua bulan sembari menunggu kabar masa depan kompetisi.

"Kita sekarang bubar dulu, libur, tapi katanya sampai kita tunggu surat lagi dari PSSI kapan mulai lagi," kata Vizcarra di Graha Persib, Kamis (13/11/2020).

Di masa liburnya, pemain naturalisasi asal Argentina itu mengaku memiliki sejumlah rencana. Slaah satunya, Vizcarra akan pulang ke Bogor untuk berkumpul bersama keluarganya.

Kendari tengah dalam masa liburan, eks penggawa Sriwijaya FC itu menegaskan tetap menjalani program latihan mandiri untuk menjaga kebugaran.

"Program latihan sudah dikasih tahu yang lain. Kita per orang sama-sama semua online, kita masih tetap latihan sama-sama," katanya.

Soal kontrak, Vizcarra berharap ada kepastian pembaharuan kontrak. Pasalnya, kontraknya akan berakhir pada Februari 2021.

"Ya, saya punya kontrak sampai Februari, tidak masalah, tapi masih mungkin bisa ketemu Desember, sebelum selesai kontrak," ujarnya.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers