web analytics
  

Didukung Pelatih Persib, Kakang Nantikan Jadwal Pemanggilan Timnas

Jumat, 13 November 2020 07:10 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Didukung Pelatih Persib, Kakang Nantikan Jadwal Pemanggilan Timnas, Kakang Rudianto,Persib,Bek Persib

Bek muda Persib Bandung, Kakang Rudianto. (Dok. Persib)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Bek muda Persib Bandung Kakang Rudianto siap memberikan penampilan terbaik usai menjadi satu-satunya pemain Persib yang terpilih mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-19 dan Garuda Select.

Kakang mengaku senang dan ingin mencuri perhatian pelatih dengan menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Perasaannya senang dan alhamdulillah bisa dipercaya pelatih untuk ikut seleksi timnas. Ya ini bukan pilihan dan sulit untuk dipilih, dua-duanya sama-sama penting," kata Kakang, Kamis (12/11/2020).

Kakang mengatakan, rencananya, pemusatan latihan skuat asuhan Shin Tae-yong digelar 13 November-23 November di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Sementara itu, Garuda Select dalam waktu dekat akan bertolak ke Eropa sampai Mei 2021.

"Tanggal 20 paling cepat katanya sih berangkat ke Inggris. Tapi saya belum jelas, karena ada TC juga virtual di sini. Semoga saya juga bisa mengambil keputusan dengan tepat," katanya.

Masuk dalam 2 tim, Kakang mengaku dapat banyak dukungan salah satunya para pelatihnya di Persib. Selain itu, dia mendapat dukungan dari pelatih Garuda Select, Dennis Wise yang membebaskannya untuk berlatih di Garuda Select atau TC Timnas.

"Ya, Coach Robert dan pelatih lain ngedukung saya juga. Alhamdulillah Coach Denis Wise baik juga sama saya, dan saya tidak disuruh pilih salah satunya, dan Coach Denis juga ngedukung buat TC Timnas sekarang. Harapannya pengin nunjukin penampilan yang terbaik," ujarnya.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers