web analytics
  

Pemain Muda Persib Kakang Rudianto Masuk Timnas U-19 dan Garuda Select

Jumat, 13 November 2020 07:00 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Pemain Muda Persib Kakang Rudianto Masuk Timnas U-19 dan Garuda Select, Kakang Rudianto,Pemain muda Persib,Timnas U-19,Garuda Select

Pemain muda Persib, Kakang Rudianto, masuk Timnas U-19 dan Garuda Select. (Dokumentasi Persib)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung kembali mencatatkan satu pemain mudanya di skuat Timnas U-19.

Setelah sebelumnya ada Beckham Putra Nugraha, Erlangga Setyo, dan Bayu Fiqri, kini Kakang Rudianto masuk dalam daftar pemain yang mendapat panggilan untuk bergabung bersama tim asuhan Shin Tae-yong.

Kakang bersyukur karena bisa berkesempatan bergabung Timnas U-19. Padahal, dia baru promosi ke tim senior Persib.

Kakang menjadi pemain satu-satunya dari Persib yang terpilih mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-19 dan Garuda Select jilid III.

"Iya Alhamdulillah kepanggil TC Timnas, dan insyallah saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini," kata Kakang di Graha Persib, Kamis (12/11/2020).

Kakang juga mengaku, berseragam Timnas merupakan cita-citanya sejak kecil. Dia sangat bangga usai mendapatkan kabar untuk bergabung bersama skuat terbaik di Indonesia. Hal ini juga menjawab harapan keluarga untuk melihatnya berseragam Timnas U-19.

"Karena ini cita-cita saya dan keluarga saya. Kalau masih ada almarhum bapak saya, bapak saya pasti bahagia juga," ujarnya.

Editor: M. Naufal Hafizh
dewanpers