web analytics
  

Ini Curhatan Ardi Idrus Usai Persib Larang Pemain Ikut Fun Football

Rabu, 11 November 2020 20:40 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Ini Curhatan Ardi Idrus Usai Persib Larang Pemain Ikut Fun Football, Berita Persib,Bek Persib Bandung Ardi Idrus,Liga 1 2020

Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus tak bisa berbuat banyak ketika tahu kompetisi Liga 1 2020 mundur ke awal tahun 2021. Selain tak bisa berkompetisi, Ardi juga mengaku sedikit kecewa karena kesulitan untuk bermain bola di waktu libur kali ini.

"Kangennya sih pengen main bola tapi kita sekarang mau main bola sulitnya setengah mati," kata Ardi di Graha Persib.

Seperti diketahui, Persib melarang pemainnya untuk mengikuti agenda sepak bola tidak resmi atau agenda di luar Persib seperti fun football atau tarkam. Bukan tanpa alasan, manajemen Maung Bandung enggan kecolongan karena tak sedikit pesepak bola mengalami cedera usai mengikuti kegiatan tersebut.

"Ya sekarang kita pemain disuruh libur gak bisa main di mana pun. Tetep libur, libur total. Kayak jaga kondisi lewat Fun Football juga dilarang Persib, jadi semua (kegiatan bermain bola) gak bisa," katanya.

Namun Ardi mengaku tak mempermasalahkan kebijakan itu. Ardi menilai, masih banyak cara agar kondisi kebugarannya tetap terjaga meski agenda latihan kolektif ditiadakan untuk sementara.

"Paling kita latihan sendiri gym, karena sekarang total full libur," katanya.

Sementara itu, pemilik nomor punggung 3 di Persib itu bencana pulang kampung ke Ternate dalam waktu dekat. Di masa libur panjang ini, Ardi mengaku hanya akan menghabiskan waktu liburnya dengan berkumpul bersama keluarga dan teman.

"Pulang paling lusa sudah balik karena kita gak bisa (lanjut Liga). Agenda liburan paling sama keluarga dan main sama temen-temen," ujarnya.

Editor: Ananda Muhammad Firdaus
dewanpers