web analytics
  

Ratusan Warga Ketemu DPP PKB di Cianjur, 15 Orang Reaktif

Rabu, 11 November 2020 19:29 WIB Ananda Muhammad Firdaus
Umum - Regional, Ratusan Warga Ketemu DPP PKB di Cianjur, 15 Orang Reaktif, Berita Cianjur,Covid-19 Cianjur,Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar,Pilkada Cianjur 2020

Acara pertemuan warga Cianjur dengan Ketua Umum PKB Cak Imin di salah satu hotel di Cipanas. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Sedikitnya sebanyak 15 orang dinyatakan reaktif berdasarkan hasil rapid test Covid-19 pada acara konsolidasi PKB di daerah penyelenggara pilkada. Kegiatan ini berlangsung di salah satu hotel di Kabupaten Cianjur, Rabu (11/11/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, acara tersebut dihadiri oleh warga Cianjur dengan beragam latar belakang profesi. Hadir pula Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI.

Puskesmas Cipanas saat itu bertugas menangani rapid test Covid-19. Sedikitnya yang mengikuti rapid test sampai sebanyak 177 orang.

“Iya betul ada 15 orang yang reaktif hasil rapid test, setelah diketahui hasilnya langsung peserta ditangani dokter yang bertugas saat itu,” kata Kepala Puskesmas Cipanas Dewi Ratih pada Ayobandung.com saat dihubungi melalui telepon.

Dewi menjelaskan, awalnya pihaknya dihubungi panitia untuk melakukan rapid test Covid-19 di hotel Cianjur Cipanas, karena ada kegiatan kementerian dengan peserta UMKM.

“Iya katanya seperti itu, kita sebagai tim medis harus melayani permintaan untuk dilakukan rapid rest, ya kami lakukan dan hasilnya ada 15 orang reaktif,” ucapnya.

Selain dihadiri Gus AMI atau biasa dikenal dengan nama Cak Imin, peserta yang hadir di antaranya seperti nelayan, petani, guru ngaji, hingga pelaku UMKM. Turut hadir pula calon bupati Cianjur Lepi Ali Firmansyah, Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun A Syamsurijal, dan Sekretaris Fraksi PKB MPR RI Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz

Editor: Ananda Muhammad Firdaus
dewanpers