web analytics
  

Omid Nazari Tinggalkan Bandung, Kembali saat Ada Kepastian Liga

Rabu, 11 November 2020 19:54 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Omid Nazari Tinggalkan Bandung, Kembali saat Ada Kepastian Liga, Berita Persib,Omid Nazari,Liga 1

Omid Nazari (ayobandung/Eneng Reni)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang andalan Persib Bandung, Omid Nazari mengaku tak bisa melakukan banyak hal usai Liga 1 2020 dipastikan ditunda sampai awal 2021.

Melihat situasi sepak bola Tanah Air, Omid merasa kecewa karena tidak bisa berlaga di kompetisi. Apalagi saat mengetahui kepolisian tak memberikan izin untuk federasi melanjutkan Liga 1.

Selain memberikan kerugian untuk tim, Omid menilai, keputusan tersebut sedianya membuat seluruh insan di industri sepak bola Indonesia terpuruk. Namun sebagai pemain, dirinya berharap ada keputusan cepat terkait jadwal Liga 1.

"Kecewa, karena tentunya semuanya ingin bermain. Tapi memang ini yang terjadi di Indonesia. Saya hanya bisa menerimanya, saya tidak bisa melakukan hal lain mengenai itu," kata Omid di Graha Persib.

Dengan kondisi ini, akhirnya Omid berencana pulang ke tanah kelahirannya, Swedia. Omid juga mengaku akan menghabiskan waktu liburan di sana sembari menunggu kepastian kapan kompetisi Liga 1 2020 akan segera bergulir.

"Tentunya saya harus kembali ke rumah sekarang, kembali ke negara saya, itulah rencana saya. Saya akan berada di sana sambil menunggu ada kabar terbaru dari klub," katanya.

Gelandang bernomor punggung 91 itu juga mengaku akan kembali ke Bandung setelah ada kejelasan kompetisi. Namun dia menegaskan, setelah ada kejelasan dirinya akan segera kembali ke Indonesia.

"Semuanya tergantung kapan liga akan dimulai. Saya pikir tergantung itu. Jadi kapanpun kami mendapat kabar, saya hanya akan mengikuti itu," katanya.

Selama di Swedia, pemain berusia 29 tahun itu akan tetap rutin melanjutkan program latihan. Terlebih, selama diberikan jatah libur panjang para pemain tetap diberikan program latihan individual dari tim pelatih Persib.

"Ya tentunya kami harus berlatih mandiri, kami akan mendapat program dari pelatih selama libur ini," ujarnya.

Editor: Ananda Muhammad Firdaus
dewanpers