web analytics
  

Rizieq Shihab Dijadwalkan Hadiri Tablig Akbar di Cianjur

Selasa, 10 November 2020 15:29 WIB Muhammad Ikhsan
Umum - Regional, Rizieq Shihab Dijadwalkan Hadiri Tablig Akbar di Cianjur, Tablig akbar FPI,FPI Cianjur,Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab,Habib Rizieq Shihab,Rizieq Shihab pulang ke Indonesia,Habib Rizieq pulang ke Indonesia

Habib Rizieq Shihab sudah tinggalkan kota Jeddah, Arab Saudi menuju Indonesia. (Youtube Front TV)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Cianjur akan menggelar tablig akbar dalam rangka menyambut kepulangan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab ke Indonesia. Kepastian waktunya belum diumumkan.

Ketua FPI Kabupaten Cianjur Habib Hud Al-Idrus mengatakan, pihaknya sudah sejak lama merencanakan gelaran tablig akbar sekaligus syukuran kepulangan Rizieq Shihab.

“Alhamdulillah kami bersyukur pada Allah swt, Imam Besar kami akhirnya bisa pulang ke tanah air tercinta Indonesia. Sebagai rasa syukur, kami akan menggelar tablig akbar,” kata Habid Hud Al Idrus kepada Ayobandung.com, Selasa (10/11/2020).

Menurutnya, Rizieq Shihab juga sudah dijadwalkan untuk datang ke acara tersebut.

“Berkenaan tempat masih kami diskusikan, yang jelas tabligh akbar akan langsung mendatangkan Habib Riezieq Shihab, tapi saat ini kita menunggu waktu dari beliau,” tuturnya.

Sambil menunggu kepastian waktu kedatangan Rizieq Shihab, FPI Cianjur akan menggelar syukuran awal atas kepulangan Rizieq di Indonesia.

“Kami atas pribadi, FPI Cianjur maupun simpatisan bersyukur dengan kepulangan beliau, hal tersebut menambah semangat kami untuk memperjuangkan keadilan di negara ini,” ujarnya.

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers