web analytics
  

3 Anggota Twice dengan Hidung Tercantik menurut Ahli Bedah Plastik Korea 

Selasa, 10 November 2020 09:37 WIB Redaksi AyoBandung.Com
Umum - Internasional, 3 Anggota Twice dengan Hidung Tercantik menurut Ahli Bedah Plastik Korea , KPOP,Twice,Kpop Bandung

Sana Minatozaki personel TWICE. (Groovy Studio/koreaboo)

SEOUL, AYOBANDUNG.COM -- Tak perlu diragukan lagi bahwa anggota girl band TWICE termasuk dalam daftar bintang K-Pop tercantik. Dilansir dari Koreboo, ahli bedah plastik Seoul Philip Son menyebut ada tiga anggota yang secara khusus memiliki hidung tercantik di grup tersebut.

Siapa saja mereka, ini daftarnya

1. Dahyun
Anggota pertama yang dipilih oleh Son sebagai pemilik hidung tercantik adalah sang rapper utama TWICE, Dahyun.

Ahli bedah tersebut menjelaskan bahwa Dahyun memiliki batang hidung tinggi, yang merupakan salah satu karakteristik utama dalam standar kecantikan wanita Korea. Ditambah lagi dengan garis batang hidungnya yang halus dan hampir lurus seluruhnya dengan sedikit garis cekung kecil.

Ujung hidungnya juga lurus dan memiliki lebar yang sempurna, menciptakan suatu tampilan yang tajam dan apik. Ditambah lagi, saat Dahyun tersenyum, lubang hidungnya melebar dan ujung hidungnya memanjang, memberikannya suatu garis hidung yang sangat anggun dan menggemaskan.

2. Sana
Anggota kedua dalam daftar PSPS adalah si cantik dari Jepang, Sana. Menurut Son, hidung Sana merupakan ciri khas sekaligus bagian wajahnya yang paling menarik.

Sana memiliki hidung yang tidak lurus atau pun miring, namun melengkung, di Korea dikenal sebagai bentuk hidung “maeburi” (penyu sisik). Jika digabungkan dengan batang hidungnya yang tinggi, bentuk hidung Sana memancarkan keanggunan.

Selain itu, ujung hidung Sana yang tinggi dan sedikit miring, menciptakan sudut yang lebih lebar antara hidung dan bibirnya. Yang luar biasa bagi seseorang dengan bentuk hidung tersebut, keistimewaan ini memberikan hidungnya kesan sangat tajam saat dilihat dari depan.

Son menjelaskan bahwa jika kita menggabungkan garis hidung dengan panjang wajah serta volume pipinya, Sana memiliki pesona bak seekor Shiba Inu yang menggemaskan.

3. Mina
Terakhir, wakil penari utama Mina adalah anggota ketiga dengan hidung terindah dalam daftar Son.

Tak seperti Dahyun dan Sana yang memiliki hidung dengan ciri yang lebih unik, ahli bedah itu menyebut bahwa hidung Mina secara umum cantik dengan bentuk “tanpa cela”. 

Batang hidung dan ujung hidung Mina tinggi, terletak di posisi yang ideal menurut sudut pandang seorang ahli kecantikan.

Garis hidungnya lurus alami, bahkan lekukan antara dahi dan batang hidungnya pun terlihat indah. Dilihat dari depan atau pun dari samping, PSPS menyebutkan bahwa rasio hidung Mina sangat seimbang. (Ani Siti Nur'aeni Wahidah / magang) 

Editor: Andres Fatubun
dewanpers