web analytics
  

Lampard Semringah, Chelsea Berjaya di Inggris dan Liga Champions

Senin, 9 November 2020 22:27 WIB Khoirur Rozi
Olahraga - Sepak Bola, Lampard Semringah, Chelsea Berjaya di Inggris dan Liga Champions, Frank Lampard,Chelsea,Liga Champions,Liga Inggris

Frank Lampard. ([email protected])

INGGRIS, AYOBANDUNG.COM -- Performa Chelsea di musim ini menunjukan tren positif. Tim asuhan Frank Lampard belum terkalahkan dalam lima laga di semua kompetisi.

Di ajang Liga Primer Inggris, The Blues meraih empat kemenangan, tiga hasil imbang, dan sekali kalah. Saat ini Chelsea berada di posisi kelima klasemen sementara dengan 15 poin dari 8 laga.

Dari segi produktivitas, Chelsea telah mengemas 20 gol di Liga Primer Inggris. Jumlah tersebut paling tinggi jika dibandingkan klub Inggris lainnya.

Pada pertandingan terakhirnya, Chelsea sukses membungkam Sheffield United dengan skor 4-1. Gol tersebut masing-masing dicetak Tammy Abraham, Ben Chilwell, Thiago Silva, dan Timo Werner.

Sementara itu, di ajang Liga Champions Chelsea juga tengah memuncaki klasemen sementara Grup E dengan 7 poin. Dari tiga pertandingan, The Blues mengemas dua kemenangan dan satu hasil imbang serta belum pernah kebobolan.

Melihat performa tim asuhannya, Frank Lampard mengaku puas. Menurutnya, pencapaian yang diraih Chelsea sejauh ini berkat kerja keras para pemain dan jajaran tim. 

"Kami lebih besar, kami lebih agresif secara alami melalui personel yang telah berada di tim selama awal musim. Para pemain telah menunjukkan fokus dalam pekerjaan yang ingin kami lakukan dengan mereka di lapangan latihan," kata Lampard dikutip dari situs resmi Chelsea, Senin (9/11/2020).

Selain itu, Lampard menuturkan bakal menjaga performa Chelsea sebaik mungkin hingga akhir musim. Baginya, fokus bermain di setiap laga akan menentukan hasil akhir yang diraih.

"Semua orang sudah membicarakan apa yang bakal kami raih di akhir musim nanti. Tapi musim masih panjang, kami sekarang hanya harus menikmati tiap pertandingan dan terus berada di level tertinggi," ungkapnya.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers