web analytics
  

Film BTS Break The Silence Resmi Tayang di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Senin, 9 November 2020 11:09 WIB
Umum - Artis, Film BTS Break The Silence Resmi Tayang di Indonesia, Segini Harga Tiketnya, "Break The Silence",Film BTS,Harga tiket film BTS

BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Break The Silence: The Movie, film terbaru boyband Korea Selatan Bangtan Boys (BTS) resmi tayang di Indonesia. Sinema ini bercerita mengenai perjalanan BTS sepanjang tur dan kisah dari tiap anggotanya.

Para personel BTS yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook berbagi cerita selama tur dunia Love Yourself: Speak Yourself. Tur stadion dunia ini telah memuncaki Billboard Boxscore.

Rangkaian pertunjukan itu menjadikan BTS sebagai grup musik Korsel pertama yang tampil di Wembley Stadium. Tur diadakan di Los Angeles, Chicago, New York, São Paulo, London, Paris, Osaka, Shizuoka, Riyadh, dan Seoul.

Pemutaran awal film telah berlangsung di CGV Grand Indonesia, Jakarta, dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Penjualan tiket presale dibuka pada 29 Oktober 2020 dan film tayang serentak mulai 5 November 2020.

Tiket film dibanderol dengan harga Rp150.000 untuk kota besar dan Rp100.000 untuk kota-kota lainnya. Sinema keempat dari BTS ini menyusul peluncuran film terakhir mereka pada 2019, Bring The Soul: The Movie.

Film tersebut meraup pendapatan sebesar 24,3 juta dolar AS secara global dan menjual 2,55 juta tiket di 112 negara.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers