web analytics
  

Cerita Ariel Noah Gunakan Fesyen 3Second Selama 8 Tahun

Minggu, 8 November 2020 20:46 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gaya Hidup - Fashion, Cerita Ariel Noah Gunakan Fesyen 3Second Selama 8 Tahun, Ariel Noah,3Second,Fesyen

Ariel Noah, Al Ghazali dan Perry Tristianto saat peresmian store terbaru dari 3Second. (Eneng Reni)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Salah satu brand lokal asli Bandung, 3Second kembali menunjukkan identitasnya dengan membuka store terbesarnya di Kota Bandung. Demi menggeliatkan sektor pariwisata Kota Bandung, store terbaru dari 3Second ini terletak di pusat fesyen Bandung yakni di Jalan RE Martadinata nomor 61 atau Jalan Riau.

Mengusung konsep Family Store, 3Second menyediakan berbagai pilihan fesyen untuk keluarga mulai dari orang tua, remaja, hingga anak-anak lengkap dengan berbagai produk baru. Tidak hanya t-shirt, jaket, celana, dan berbagai fashion item lainnya, 3Second juga menawarkan berbagai aksesoris serta kebutuhan rumah tangga lainnya seperti thumbler, handuk, dan aksesoris lainnya. 

Tak tanggung-tanggung, ada beragam brand fesyen di bawah naungan 3Second Family seperti 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, FMC Speed Supply, Hanna Hijab, Circle, 3Second Kids, Moutley kids, dan juga azizah. Seluruh brand ini hadir dengan karakter serta segmentasinya masing-masing.

Dalam kesempatan ini, 3Second juga kembali menggandeng Ariel ‘Noah’ sebagai brand ambassador. Karakter dan pribadi Ariel dipandang sesuai sebagai brand ambassador 3Second.

Ariel mengatakan, tahun ini pun menjadi tahun ke-8 dirinya ditunjuk sebagai brand ambassador dari GreenLight. Ariel mengatakan, rasa nyaman bekerja sama dengan tim 3Second sesuai dengan kenyamanan yang dirasakannya ketika mengenakan produk dari 3Second family.

“Tahun ini menginjak kali ke 8 tahun saya menjadi Brand Ambassador 3Second. Kenapa kerja sama ini bisa lama karena yang saya rasakan nyaman dan tidak ada beban,” katanya.

Ariel juga mengaku, sebagai brand ambassador dirinya tidak dituntut banyak dalam mempromosikan produk yang melekat padanya. Ariel justru sering berdiskusi dengan tim desainer 3Second dalam membuat fesyen item yang sesuai dengan karakternya.

“Aku juga suka diskusi atau tukar pendapat sama tim desainernya. Misalkan, 'gue pengen dong dibikinin jaket modelnya begini. Tapi kalau kata tim desainer bilangnya, mending lo ambilnya model gini deh kan lo musisi tuh, atau lainnya,” kata Ariel.

Musisi bernama lengkap Nazriel Ilham itu juga menerangkan, untuk gaya berpakai dirinya mengutamakan kenyamanan. Bahkan kata Ariel, celana jeans, t-shirt, dan jaket menjadi tiga fesyen item yang wajib dalam kegiatan sehari-hari.

“Meski Bandung sudah gak sedingin dulu lagi, Tapi penginnya sih kalau jalan tetap pakai jaket. Tapi kalau lagi manggung itu beda lagi, karena ada request biasanya dari pihak promotor atau stasiun televisinya,” katanya.

Selain itu, karena kecintaannya memakai t-shirt membuat Ariel kolaborasi bersama GreenLight. Kolaborasi bertajuk A Series itu menghadirkan koleksi t-shirt bergambar emoticon.

"Karena aku suka pakai t-shirt makanya ini ada kolaborasi GreenLight sama Ariel namanya A Series. Seperti yang aku pakai ini ada emoticon pakai kacamata hitam, cool kan, itu suasana hati saat ini. Nanti ada lagi yang lain, emoticon senang, sedih, tapi yang bahaya itu lagi marah. Jadi design ini nunjukin mood kita,” katanya.

Ariel juga menilai, kualitas fashion 3Second sebagai brand lokal sangat bisa bersaing dengan brand luar negeri. Apalagi dengan hadirnya 3Second Family Store ini, menurutnya akan menumbuhkan kecintaan masyarakat pada produk lokal.

“Saya pikir kalau berbelanja di sini, saat anaknya berbelanja, ibunya tidak usah nunggu karena store ini menyediakan berbagai kebutuhan fashion keluarga. Saya berharap mudah-mudahan 3Second Family Store ini bisa memfasilitasi semua masyarakat, dengan menyediakan berbagai kebutuhan fashion yang berkualitas,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan Owner 3Second Family Store, Perry Tristianto mengatakan, kehadiran Family Store 3Second bisa menggeliatkan wisata belanja di Bandung. Pasalnya, pandemi Covid-19 telah memukul seluruh laju perekonomian. Karenanya, Perry berharap dengan adanya family store ini bisa menjaring segmen keluarga untuk mau belanja dengan aman dan nyaman.

"Bandung kan dari dulu dikenal sebagai ikon pariwisata, gak cuma kulinernya saja, tapi ada juga wisata belanja. Semoga kehadiran family store ini bisa menjaring pengunjung yang lebih banyak lagi karena ini adalah salah satu store terbesar dari 3Second Family," kata Perry.

Lebih Spesial lagi, 3Second memanjakan seluruh masyarakat kota Bandung dengan menghadirkan Barbershop, Laundry Sepatu, Coffee shop, dan Food corner di 3Second Family Store ini. Alhasil, setelah puas berbelanja bersama keluarga, kamu dapat beristirahat sambil menikmati makanan beserta kopi di 3Second Family Store ini. 

Selain itu, bila kamu merasa pakaian yang kamu beli kurang pas untuk ukuranmu, tidak perlu bingung karena kamu bisa langsung memotong atau mengecilkan pakaian kamu lho. Karena 3Second juga menyediakan custom dan vermak pakaian yang bernama “Make It Fit”. Tak ketinggalan, ada berbagai promo menarik salah satunya ada spesial diskon up to 50% dari 3Second

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers