web analytics
  

Prediksi Madrid vs Valencia: Madrid Percaya Diri. Valencia Waspada

Minggu, 8 November 2020 11:40 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Prediksi Madrid vs Valencia: Madrid Percaya Diri. Valencia Waspada, Liga Spanyol,Prediksi Madrid vs Valencia,LaLiga

Kapten Real Madrid usai menjebol gawang Barcelona. (La Liga/Twitter)

AYOBANDUNG.COM -- Dengan kepercayaan diri tinggi, Real Madrid siap bertandang ke markas Valencia pada pekan ke-9 La Liga 2020/21, Senin (9/11/2020) dini hari WIB. Los Blancos membidik poin penuh di Mestalla.

Skuat besutan Zinedine Zidane ini sukses memetik kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di semua kompetisi.

Kemenangan Madrid tersebut termasuk membungkam Barcelona 3-1 di Camp Nou, melibas Huesca 4-1 dan memetik kemenangan 3-2 atas Inter Milan di ajang Liga Champions.

Tak heran, itu menjadi modal yang bagus buat Los Blancos melawat ke markas Valencia. Membawa pulang tiga poin tentu saja menjadi misi Sergio Ramos dan kawan kawan di Mestalla.

Trio Marco Asensio, Karim Benzema dan Eden Hazard kemungkinan besar akan dipercayakan Zidane untuk mengisi lini depannya guna mengejar tiga poin.

Zidane membidik tiga poin karena kemenangan bisa membuka peluang mereka ke puncak klasemen LaLiga. Saat ini Madrid hanya terpaut satu poin dari Real Sociedad yang memimpin klasemen sementara.

Sedangkan Valencia tampaknya perlu waspada. Pasalnya, performa skuat besutan Javi Gracia sedang tidak bagus setelah dalam empat pertandingan terakhir mereka belum pernah menang.

Mereka mengalami krisis di sektor pertahanan sebab mereka selalu kebobolan dua gol dalam empat pertandingan terakhir. Hal itu membuat Valencia terpuruk di posisi ke-13 klasemen dengan 8 poin.

Javi Garcia tentu saja sudah mencoba memutar otak menyusun strategi guna menghadapi juara bertahan ini. Duet Gonçalo Guedes dan Maximiliano Gomez kemungkinan akan di pasang di lini depannya.

Dalam pertemuan terakhir kedua tim, Real Madrid sukses memetik kemenangan telak 3-0 atas Valencia di LaLiga. Tak heran, jika Madrid lebih difavoritkan di laga ini.

Mampukah Los Blancos membawa pulang poin penuh dari Mestalla di laga ini ? Kita saksikan saja.

Prakiraan Susunan Pemain:

Valencia (4-4-2): Cillessen; Wass, Gabriel Paulista, Guillamon, Gaya; Musah, Soler, Racic, Cheryshev; Maxi Gomez, Guedes.

Pelatih: Javi Gracia.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Lucas Vazquez, Varane, Ramos, Mendy; Valverde, Casemiro, Kroos; Hazard, Benzema, Asensio.

Pelatih: Zinedine Zidane.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dudung Ridwan
dewanpers