web analytics
  

RCTI Siarkan Langsung 3 Pertandingan Liga Utama Italia, Salah Satunya Laga AC Milan  

Sabtu, 7 November 2020 12:40 WIB Andres Fatubun
Olahraga - Sepak Bola,  RCTI Siarkan Langsung 3 Pertandingan Liga Utama Italia, Salah Satunya Laga AC Milan  , Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic.,Jadwal Pertandingan Liga Utama Italia,Hasil pertandingan Liga Utama Italia,Klasemen Liga Utama Italia,RCTI Oke,RCTI Live,Siaran langsung di RCTI

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (Serie A/Twitter)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Pertandingan Liga Utama Italia memasuki matchday ke-7 pada akhir pekan ini. Sebanyak tiga pertandingan akan disiarkan secara langsung di RCTI mulai Minggu (8/11/2020) dini hari hingga Senin (9/11) dini hari.

Tiga pertandingan tersebut yakni  
Minggu, (8/11) jam 02.00 WIB > Parma vs Fiorentina 
Minggu, (8/11) jam 23.45 WIB > Bologna vs Napoli 
Senin, (9/11) jam 02.45 WIB > AC Milan vs Hellas Veroba 

AC Milan
AC Milan mengalami yang merupakan pemuncak klasemen Liga Utama Italia mengalami kekalahan perdanana musim ini. Namun bukan di liga domestik, melainkan di pentas liga Europa. 

Pada Jumat (6/11) secara mengejutkan Milan digulung wakil Perancis Lille, tiga gol tanpa balas. Kekalahaan itu membuat Milan tergeser dari puncak klasemen Grup H. Posisinya kini di peringkat kedua dengan enam poin, dibawah Lille dengan margin poin satu. Dua tim lainnya di bawah Milan adalah Sparta Prague dan Celtic. 

Namun di Liga Utama Italia, Milan menjadi tiga klub yang belum terkalahkan. Dua tim lainnya adalah Sassuolo dan Juventus. 

Dari lima pertandingan terakhir di Liga Utama Italia, Zlatan Ibrahimovic cs sukses mendapatkan empat kemenangan dan sekali imbang. Salah satu kemenangan penting diraih setelah mengalkan Inter 2-1. 

Catatan lainnya Ibrahimvoc untuk sementara memimpin daftar Capocannoniere atau pencetak gol terbanyak dengan tujuh gol. Pemain gaek asal Swedia itu dibuntuti talenta lokal Andrea Belotti yang bermain untuk Torino dengan enam gol, dan saingan terberat Cristiano Ronaldo dengan lima gol.


 


 

Editor: Andres Fatubun
dewanpers