web analytics
  

Liga Inggris: Manchester United Cari Momen Kebangkitan di Kandang Everton

Sabtu, 7 November 2020 09:47 WIB Fichri Hakiim
Olahraga - Sepak Bola, Liga Inggris: Manchester United Cari Momen Kebangkitan di Kandang Everton, jadwal Liga Inggris terbaru,jadwal liga inggris malam ini,jadwal liga inggris pekan ini,Klasemen Liga Inggris,Manchester United,Red Army Bandung

Skuat Manchester United. (Manutd/twitter)

SUKAJADI, AYOBANDUNG.COM -- Manchester United membidik kemenangan atas tim tuan rumah Everton pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Sabtu (7/11/2020) pukul 19.30 WIB.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjær, sudah mempersiapkan segalanya untuk tampil melawan Everton.

"(Tim terlihat) baik. Tidak ada yang cedera. Kami tidak kehilangan seorang pun (pemain) perjalanan dari Istanbul. Ya, masih dengan kelompok yang sama, tim yang sama," ujarnya dikutip dari laman resmi manutd.com.

Ole juga menuturkan bahwa Martial dan David De Gea telah kembali bergabung dengan tim. Ole tidak memainkan kedua pemain tersebut ketika Setan Merah takluk di kandang Basaksehir.

"Anthony Martial telah kembali lagi setelah menjalani skorsing domestiknya. Kemudian, David De Gea diharapkan untuk kembali menjaga gawang setelah Dean Henderson bermain melawan Istanbul Basaksehir," ujarnya.

Pada pertandingan melawan Everton nanti malam, Ole dipusingkan dengan kondisi bek tengah Lindelof yang masih mengalami cedera. Namun, pemain rekrutan anyar Setan Merah, Alex Telles, sudah kembali berlatih dengan skuad utama.

“Alex Telles sudah mulai berlatih bersama kami, itu bagus. Victor masih memiliki masalah yang dia perjuangkan. Dia (Victor) harus diperiksa malam ini (Jumat) di hotel. Ini adalah skuad yang sama seperti sebelumnya di Istanbul," jelasnya.

Sementara itu, Pelatih Everton Carlo Ancelotti mengatakan jika James Rodriguez dan Jordan Pickford siap dimainkan saat menghadapi Manchester United.

"James Rodriguez siap dimainkan setelah diistirahatkan. Lalu penyerang asal Bazil Richarlison masih menjalani hukuman. Namun, Andre Gomes, Mason Holgate, Tom Davies dan Ben Godfrey semuanya sudah kembali, tetapi Fabian Delph akan absen," ujarnya.

Ancelotti mengatakan bahwa tidak ada masalah yang terjadi pada skuad utamanya. "Kami memiliki hampir semua skuad yang tersedia selain Richarlison dan Fabian Delph, yang mengalami sedikit masalah dan absen selama beberapa hari," kata Ancelotti.

Prediksi susunan pemain Everton vs Manchester United:

Everton (4-3-2-1): Jordan Pickford; Coleman, Yerry Mina, Keane, Digne; Allan, Andre Gomes, Doucoure; James Rodriguez, Gylfi Sigurðsson; Dominic Calvert-Lewin.
Pelatih: Carlo Ancelotti

Manchester United (4-3-3): De Gea; Wan-Bissaka, Tuanzebe, Maguire, Shaw; McTominay, Bruno Fernandes, Fred; Rashford, Greenwood, Martial.
Pelatih: Ole Gunnar Solskjær,

Editor: Andres Fatubun
dewanpers