web analytics
  

Ole Gunnar Solskjaer Enggan Tanggapi Isu Pemecatan

Jumat, 6 November 2020 20:22 WIB Khoirur Rozi
Olahraga - Sepak Bola, Ole Gunnar Solskjaer Enggan Tanggapi Isu Pemecatan, Manchester United,Ole Gunnar Solskjaer

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. ([email protected])

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer enggan menanggapi serius perihal isu pemecatan dirinya. Menurut Ole, dirinya hanya ingin fokus menjakankan tugasnya sebagai pelatih.

"Saya menolak berkomentar tentang hal seperti itu. Tentu saja, ini masih awal dan opini selalu ada di luar sana. Kami harus tetap kuat," katanya dilansir dari Metro UK, Jumat (6/11/2020).

Soal performa MU yang tengah menurun, Ole menegaskan dirinya dan jajaran staf selalu berupaya memberikan yang terbaik. Dia bakal memperbaiki kekurangan yang ada di tim Setan Merah.

"Saya dipekerjakan oleh klub untuk melakukan pekerjaan dan saya melakukannya dengan kemampuan terbaik saya dengan staf saya," ujarnya.

Desakan pemecatan Ole dari para supporter MU naik ke permukaan usai timnya kalah dari Istanbul Basaksehir 2-1 di ajang Liga Champions. Ole dinilai tidak mampu mengatur strategi yang tepat bagi MU.

Bahkan, tersiar kabar bahwa nasib Ole tampaknya akan dipertaruhkan dalam laga kontra Everton pekan ini. Jika kembali menuai hasil buruk, bukan tidak mungkin pelatih berusia 47 tahun itu bakal dipecat.

Sementara itu, MU belum pernah mengalahkan Everton di Goodison Park sejak 2017. Kemudian, MU juga kemungkinan tidak diperkuat Victor Lindelof lantaran mengalami cedera punggung. Kondisi ini jelas sulit bagi Setan Merah untuk meraih kemenangan.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers