web analytics
  

Jadwal Lengkap Liga Spanyol: Barca vs Real Betis, Madrid vs Valencia

Jumat, 6 November 2020 19:09 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Jadwal Lengkap Liga Spanyol: Barca vs Real Betis, Madrid vs Valencia, Jadwal Lengkap Liga Spanyol,LaLiga,Barcelona vs Real Betis

Logo Liga Spanyol (Ist)

AYOBANDUNG.COM -- Anda penggemar Liga Spanyol, nantikan laga-laga seru di akhir pekan. LaLiga akan menyajikan dua duel seru, yaitu Barcelona vs Real Betis dan Valencia vs Real Madrid. Berikut jadwal Liga Spanyol pekan kesembilan.

Laga Elche vs Celta Vigo yang digelar pada Sabtu (7/11/2020) dini hari, akan membuka pekan kesembilan Liga Spanyol. Selanjutnya, dua pertandingan akan bermain pada malam hari.

Barcelona vs Real Betis akan bermain pada Sabtu malam. El Blaugrana mencoba bangkit saat tampil di Camp Nou setelah pada pekan sebelumnya ditahan imbang Alaves 1-1.

Kini, skuat besutan Ronald Koeman ini hanya menempati posisi ke-12 klasemen dengan nilai 8. Sementara Real Betis ada di posisi ketujuh, unggul 4 poin dari Barcelona.

Sementara Atletico Madrid yang berada di peringkat keempat akan menjamu peringkat kelima Cadiz. Tiga poin coba diamankan oleh Atletico di Estadio Wanda Metropolitano guna memperbaiki posisi ketiga besar.

Sedangkan Real Madrid akan bertandang ke markas Valencia di Mestalla pada Senin (6/11/2020) dini hari WIB. Kemenangan di laga ini akan membuka peluang Madrid ke puncak klasemen La Liga.

Skuat besutan Zinedine Zidane ini memiliki 16 poin dari 7 lagannya, hanya terpaut satu poin dari pimpinan klasemen Real Sociedad yang akan lebih dulu bermain menghadapi Granada.

Jadwal Liga Spanyol Pekan Kesembilan:

Pertandingan Sabtu (7/11/2020) WIB:
03:00 Elche vs Celta Vigo
20:00 SD Huesca vs Eibar
22:15 Barcelona vs Real Betis

Pertandingan Minggu (8/11/2020) WIB :
00:30 Sevilla vs Osasuna
03:00 Atletico Madrid vs Cadiz
20:00 Getafe vs Villarreal
22:15 Real Sociedad vs Granada

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dudung Ridwan
dewanpers