web analytics
  

Pria Tewas di Dago, Polisi Minta Pelaku Menyerahkan Diri

Jumat, 6 November 2020 18:07 WIB Fichri Hakiim
Bandung Raya - Bandung,  Pria Tewas di Dago, Polisi Minta Pelaku Menyerahkan Diri, Berita Bandung,pembunuhan Bandung,pengeroyokan,Polsek Coblong

ilustrasi. (Ayobandung.com)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Petugas kepolisian Polsek Coblong masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya seorang pria yang diduga menjadi korban pengeroyokan, di Jalan Ir H Djuanda, Kota Bandung, Minggu (1/11/2020).

Kapolsek Coblong Kompol Hendra Virmanto menegaskan agar pelaku segera menyerahkan diri. "Untuk pelaku, diimbau menyerahkan diri," ujarnya, Jumat (6/11/2020).

Tak hanya itu, Hendra juga meminta kepada masyarakat yang mengetahui peristiwa tersebut agar memberikan keterangan kepada pihak kepolisian. Hendra menjamin identitas masyarakat yang melapor terkait kasus tersebut akan dirahasiakan.

Sejauh ini, polisi telah memintai keterangan dari 11 saksi dan mengamankan sejumlah barang bukti. Polisi juga telah memeriksa 3 CCTV di sekitar lokasi.

"Bagi yang mengetahui siapa yang berkerumun di wilayah itu, ataupun yang mendengar, atau melihat secara langsung, atau mengenali, silahkan laporkan ke Polsek Coblong. Untuk keamanan (identitas) akan terjamin dan akan dirahasiakan, akan kita lindungi," kata Hendra.

Diberitakan sebelumnya, seorang remaja ditemukan tewas di tepi Jalan Ir. H Djuanda (Dago), Kota Bandung, Jawa Barat, tepatnya di depan pagar sebuah rumah Nomor 308 berseberangan dengan Masjid Raya Al Ihsan atau Darul Hikam, Minggu (1/11/2020).

Kejadian tersebut berawal ketika korban bersama teman-temannya sedang minum alkohol di rumah salah satu saksi. Kemudian, korban dan teman-temannya main ke kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, hingga pukul 24.00 WIB.

Setelah dari Lembang, lalu mereka pergi ke arah Dago atas. Namun, saat tiba di daerah Dago atas, tepatnya di dekat Hotel Sheraton, ada beberapa anak muda yang sedang nongkrong. Sekelompok anak muda itu mengendarai motor.

Saat saksi dan korban melihat anak-anak muda nongkrong tersebut, mereka memutar balik arah kendaraan. Namun anak-anak muda yang diduga pelaku tersebut mengejar korban dan teman-temannya.

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

artikel terkait

dewanpers