web analytics
  

Meski Kecewa, Penyerang Persib Zulham Zamrun Ambil Hikmah dari Penundaan Liga

Jumat, 6 November 2020 16:42 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Meski Kecewa, Penyerang Persib Zulham Zamrun Ambil Hikmah dari Penundaan Liga, Zulham Zamrun,Persib Bandung,Penundaan Liga 1,liga 1

Pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Penyerang Persib Bandung, Zulham Zamrun tetap mengambil hikmah dari penundaan Liga 1 2020. Meski kecewa, tetapi Zulham menilai ada sisi positif yang bisa diambil dari penundaan kompetisi musim ini.

Sedianya dengan penundaan ini, Zulham mengatakan, dirinya bisa memanfaatkan waktu libur panjangnya untuk berkumpul bersama keluarga. Maklum, setelah bergabung dengan Persib, Zulham tak bisa meluangkan banyak waktu untuk keluarga kecilnya.

"Ada hikmahnya sih buat saya karena anak masih kecil saya tinggal terus. Ini kesempatan saya buat menghabiskan waktu selama libur dan saya kumpul bersama keluarga," kata Zulham kepada awak media di Graha Persib, Jumat (6/11/2020).

Karenanya, pemain berusia 32 tahun itu mengaku akan pulang ke kampung halamannya, Ternate dalam waktu dekat. Terlebih, Zulham tak sabar untuk menghabiskan waktu dan mengobati rasa rindu kepada sang istri dan buah hati.

"Yang jelas pasti pulang karena keluarga di sana. Jadi saya lihat waktu kapan saya pulang maka saya akan pulang," ujarnya.

Editor: Adi Ginanjar Maulana

artikel terkait

dewanpers