web analytics
  

Luapan Kekecewaan Zulham Zamrun Usai Liga 1 Mundur ke 2021

Jumat, 6 November 2020 16:38 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Luapan Kekecewaan Zulham Zamrun Usai Liga 1 Mundur ke 2021, Zulham Zamrun,Liga 1,Persib

Pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Penyerang Persib Bandung, Zulham Zamrun, tak bisa menutupi kekecewaannya usai mengetahui lanjutan Liga 1 2020 tak bisa digulirkan tahun ini. Zulham menilai, penangguhan kompetisi ini memberikan banyak kerugian bagi skuat Maung Bandung.

Zulham menilai Persib menjadi tim paling serius di Liga 1 2020. Skuat Maung Bandung menjadi tim paling dulu memulai latihan dan tim paling akhir meliburkan pemain.

"Yang jelas kecewa iya. Terus karena mungkin tim Persib yang paling serius untuk menghadapi liga. Terus kami yang paling serius juga berlatih tim lain sudah libur tapi kami Persib tetap berlatih," kata Zulham di Graha Persib.

Kendati demikian, Zulham menyebut, keputusan pelatih untuk meliburkan timnya menjadi pilihan terbaik. Andai Persib tetap berlatih tanpa ada kejelasan pertandingan, hal itu akan berdampak negatif kepada kondisi dan semangat berlatih para pemain.

"Di situasi kayak gini, otomatis kalau kita terus berlatih nanti berdampak tidak bagus untuk tim. Tapi kecewa intinya," katanya.

Saat ini, Zulham hanya berharap, segera ada kabar kepastian jadwal kompetisi Liga 1 2020. Selain bisa membangunkan kembali semangat tim, kepastian tersebut bisa menjadi acuan pelatih dalam menyusun program untuk mempersiapkan tim jelang lanjutan kompetisi Liga 1.

"Selama 2 bulan kita libur, kita gak tahu pasti kapan liga bergulir. Kabarnya Februari tapi tidak tahu tanggalnya. Tapi kita liat situasi ke depannya kejelasan kayak gimana," ujarnya.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers