web analytics
  

Paul Ince: Pogba Hanya Jadi Masalah di Manchester United

Jumat, 6 November 2020 10:00 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Paul Ince: Pogba Hanya Jadi Masalah di Manchester United, Paul Pogba,Manchester United,Paul Ince,Red Army Bandung

Stadion Old Trafford, kandang Manchester United. ( Jakub Mularski dari Pixabay )

MANCHESTER, AYOBANDUNG.COM -- Paul Pogba hanya menjadi masalah bagi Manchester United sejak kembali ke klub pada tahun 2016. Hal itu diungkapkan mantan gelandang Setan Merah, Paul Ince.

Setan Merah menginvestasikan £ 89 juta ($ 116 juta) untuk memboyong pemain internasional Prancis itu kembali ke Old Trafford. Kepulangan Pogba dari Juventus ketika itu sempat memecahkan rekor transfer pemain termahal dunia. Ketika itu, di era Jose Mourinho, kehadiran Pogba dinilai bakal menghidupkan lini tengah MU demi mengakomodir barisan penyerang United.

Namun hal itu tidak terjadi hingga Mourinho hengkang dan digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Bersama tim nasional Prancis, Pogba memang berhasil mengantar Les Bleus menjuarai Piala Dunia 2018. Akan tetapi ia gagal memberikan dampak besar bagi permainan United.

"Saya suka Pogba. Saya pikir dia adalah pemain kelas dunia pada masanya. Kami melihatnya di Juventus. Tapi sejak dia datang ke Manchester United, itu hanya masalah," kata Paul Ince.

Pemainan Pogba di awal musim ini memang kurang bersinar. Sebagai pemain jangkar ia sering kali salah mengumpan bola. 

Selain itu pernyataan yang tidak tersirat untuk pindah ke Real Madrid, mengganggu suasana tim. 

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Andres Fatubun
dewanpers