web analytics
  

Pelatih Persib: Pemain Bisa Menikmati Waktunya Masing-masing

Selasa, 3 November 2020 18:44 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Pelatih Persib: Pemain Bisa Menikmati Waktunya Masing-masing, Pelatih Persib Bandung,Robert Alberts,Persib Liburkan Pemain

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memberikan waktu istirahat bagi tim asuhannya untuk menyegarkan pikiran di tengah ketidakpastian lanjutan Liga 1 2020. 

Selama diliburkan dari aktivitas tim, Robert meminta para pemain bisa menikmati waktu bebas mereka bersama keluarganya dan pulang ke kampung halaman masing-masing.

"Untuk saat ini, mereka dibebaskan. Mereka bisa menikmati waktunya masing-masing," kata Robert, di Graha Persib, Selasa (3/11/2020).

Namun, pelatih asal Belanda itu meminta skuat Maung Bandung harus kembali siap andai sewaktu-waktu ada kepastian terkait jadwal lanjutan kompetisi. Karenanya, para selama masa libur, skuat Pangeran Biru akan tetap diberikan program individual.

"Tapi ketika kami tahu kapan liga akan dimulai, baik (format) liga atau turnamen, apapun itu, kami merencanakan berapa pekan persiapan. Pemain harus mengikuti program latihan secara individual," ujarnya.

Seperti diketahui, Liga 1 2020 semula akan kembali bergulir pada awal Oktober usai dihentikan pada pertengahan Maret akibat pandemi Covid-19. Namun secara mendadak, lanjutan Liga 1 2020 itu dibatalkan H-2 kick off lanjutan Liga.

Tak berselang lama, muncul wacana Liga 1 2020 akan kembali digelar awal November. Namun kabar itu sebatas spekulasi. Pasalnya, PSSI memutuskan Liga 1 2020 tak bisa dilanjutkan di tahun ini dan memilih memundurkan jadwal hingga awal 2021.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers