web analytics
  

Libur Panjang, Kapten Persib Agendakan Wisata Alam Bersama Keluarga

Selasa, 3 November 2020 18:24 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Libur Panjang, Kapten Persib Agendakan Wisata Alam Bersama Keluarga, kapten Persib Bandung Supardi Nasir,wisata alam

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir. (Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mengatakan, dirinya dan tim mendapatkan jatah libur panjang sembari menunggu kepastian jadwal lanjutan Liga 1 2020. 

Selama masa liburnya nanti, Supardi mengatakan telah memiliki beberapa rencana untuk bisa dihabiskan bersama keluarganya. Di sela latihan mandirinya, Supardi berencana meluangkan waktu untuk berwisata menikmati alam bersama keluarga.

"Ya saya di samping latihan, paling menikmati bersama keluarga. Ada kesempatan untuk menikmati alam, paling ya nikmati alam," kata Supardi di Graha Persib, Selasa (3/11/2020).

Seperti diketahui, Persib Bandung resmi meliburkan seluruh awak tim hingga ada kepastian terkait lanjutan kompetisi Liga 1 2020. 

Keputusan itu diambil setelah manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), jajaran pelatih, pemain, dan ofisial menggelar pertemuan internal di Graha Persib, Selasa (3/11/2020).

Namun, Supardi meyakini, tim pelatih telah menyiapkan program individual agar para pemain tetap bisa menjaga kebugarannya meski diliburkan dari aktivitas tim.

"Ya sementara ini (libur). Tapi libur latihan saya belum tahu, pasti ada program," ujar Supardi.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers