web analytics
  

Liga Champions: Tandang ke Madrid, Inter Milan Tanpa Lukaku

Selasa, 3 November 2020 17:36 WIB Fichri Hakiim
Olahraga - Sepak Bola, Liga Champions: Tandang ke Madrid, Inter Milan Tanpa Lukaku, Liga Champions,real madrid,Inter Milan,Romelu Lukaku

Romelu Lukaku (Inter)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Pertandingan ketiga Grup B Liga Champions mempertemukan Real Madrid bertemu dengan Inter Milan.

Pertandingan itu akan digelar di Stadion Alfredo Di Stéfano markas sementara Real Madrid, Rabu (4/11/2020), pukul 03.00 WIB dini hari. Melawan Madrid, Inter Milan tidak akan diperkuat oleh Lukaku yang masih mengalami cedera.

"Romelu Lukaku telah menjalani pemindaian MRI di Humanitas Institute di Rozzano pagi kemarin, menyusul masalah saat pertandingan Champions League pada Rabu dini hari lalu melawan Shakhtar Donetsk. Hasil pemindaian menunjukkan bahwa dia menderita ketegangan di paha kirinya. Kondisinya akan dipantau setiap hari," dikutip dari laman resmi Inter Milan, Selasa (3/11/2020).

Sampai saat ini, kedua tim belum juga meraih kemenangan di Liga Champion. Bahkan, Real Madrid pada pertandingan sebelumnya menelan satu kekalahan dari Shaktar Donetsk yang saat ini memuncaki klasemen Grup B Liga Champions.

Pertandingan Inter Milan dan Real Madrid pun diprediksi bakal berjalan dengan tensi panas. Kedua tim akan tampil habis-habisan pada laga dini hari nanti demi mengamankan tiket ke babak 16 besar.

Sementara itu, sektor lini depan juga menampilkan para pemain bintang bagi kedua tim. Zidane akan menurunkan trio penyerang andalannya. Kali ini Eden Hazard akan didampingi Asensio untuk memanjakan Karim Benzema.

Tidak hadirnya Lukaku membuat Inter Milan akan mengandalkan trio maut lainnya di antaranya Lautaro Martínez, Perisic dan Erikson.

Meski begitu, Inter Milan tetap harus waspada karena Benzema sedang on fire musim ini dengan mencetak 4 gol dan 3 assist. Madrid dan Inter berambisi mencuri poin penuh dipertandingan dini hari nanti.

 

Editor: Andres Fatubun

artikel terkait

dewanpers