web analytics
  

Menang 4-1 atas Leeds, Leicester City Tempel Ketat Liverpool

Selasa, 3 November 2020 06:19 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Menang 4-1 atas Leeds, Leicester City Tempel Ketat Liverpool, Hasil Liga Inggris,Leicester City vs Leeds United

Pemain Leicester City Jamie Vardy mencetak gol ke gawang Leeds United di laga lanjutan Liga Premier di Elland Road, Leeds. (2/11/2020). (Pool via Reuters/Peter Powell )

AYOBANDUNG.COM -- Leicester City menang besar 4-1 atas Leeds United pada Selasa (3/11/2020) dini hari WIB. Kemenangan ini membawa "The Foxes" ke peringkat dua klasemen Liga Premier.

The Foxes, yang sekarang telah memenangi empat laga tandang musim ini, membuka keunggulan di menit kedua ketika Vardy mencegat back-pass buruk bek Leeds Robin Koch dan Harvey Barnes melesakkan bola ke gawang tim tuan rumah.

Klub asuhan Brendan Rodgers itu menggandakan keunggulan mereka di menit ke-21 ketika Marc Albrighton melepaskan umpan silang dan sundulan rendah Varty mengenai wajah kiper Leeds Illan Meslier dan jatuh ke arah Tielemans yang kemudian dengan mudah dikonversi menjadi gol.

Leeds tampil kuat setelah turun minum dan membuat satu gol balapan tiga menit setelah babak kedua dimulai ketika umpan silang dari Stuart Dallas melewati kotak yang penuh sesak dan masuk ke sudut jauh gawang.

Pablo Hernandez kemudian membentur mistar untuk Leeds dengan usaha yang bagus dari tepi kotak, tetapi Leicester mengembalikan keunggulan dua gol mereka dengan gol ketiga yang dieksekusi dengan indah.

Pemain pengganti James Maddison mendapati Cengiz Under, yang tampil mengesankan, memilih Varty untuk mencetak gol ketiga mereka.

Maddison terlibat dalam gol keempat, di perpanjangan waktu, ketika Mateusz Klich melakukan pelanggaran terhadap dia dari belakang dan setelah ditinjau lewat VAR, wasit Andre Marriner menghadiahkan penalti yang dieksekusi oleh Tielemans dengan mantap.

Leicester saat ini mengoleksi 15 poin, terpaut hanya satu poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dudung Ridwan
dewanpers