web analytics
  

Zidane: Lawan Inter Milan bagai Final!

Selasa, 3 November 2020 05:57 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Zidane: Lawan Inter Milan bagai Final!, Liga Champions,Real Madrid vs Inter Milan,Zinedine Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri) bercengkerama dengan pelatih Barcelona, Ronald Koeman pada laga Liga Spanyol 2020/2021 yang dihelat di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) malam WIB. (LLUIS GENE / AFP)

AYOBANDUNG.COM -- Pertandingan antara Real Madrid versus Inter akan digelar di Estadio Alfredo Di Stefano pada Rabu (4/11/2020) dini hari WIB. Pertandingan ini teramat penting bagi Madrid mengingat jawara La Liga musim lalu itu baru mengantongi satu poin dari dua pertandingan.

Zinedine Zidane mengatakan bahwa pertandingan Real Madrid baru-baru ini seperti final. Menghadapi Inter Milan akan menentukan apakah Los Blancos mampu lolos dari fase gugur Liga Champions atau tidak.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid kalah dari Shakhtar Donetsk dalam pertandingan pembuka penyisihan grup.

Di laga berikutnya menghadapi Borussia Monchengladbach, Madrid nyaris tumbang meski pada akhirnya mampu membawa pulang satu poin dari Borussia Park setelah comeback di menit-menit terakhir.

"Kami tahu lawan kami dan ini rumit," kata Zidane dalam jumpa pers pra-pertandingan Senin (2/11/2020).

"Mereka (Inter) tim yang bagus dan sangat fisik. Mereka memainkan sepak bola yang bagus. Satu lagi pertandingan sulit bagi kami. Ini final," tegasnya seperti dikutip Marca.

Zidane menempatkan tiga pemain depan pilihan pertamanya yaitu Eden Hazard, Karim Benzema dan Marco Asensio melawan Huesca di ajang La Liga akhir pekan kemarin.

Namun trio penyerang Madrid tersebut diragukan mampu mendulang sukses seperti barisan depan yang dimiliki Real Madrid sebelumnya: Gareth Bale, Benzema dan Cristiano Ronaldo.

"Para pemain yang ada di sini selalu ingin mengukir sejarah," jelas Zidane.

"Ketiga [Hazard, Benzema dan Asensio] yang baru saja Anda katakan itu penting dan mereka pasti akan melakukan hal-hal penting."

"Saya tahu bahwa ada pembicaraan tentang harus mengubah banyak hal dalam skuat, tetapi yang saya lihat dari dalam adalah semua orang ingin menang dan itu sangat bagus untuk pelatih, yaitu saya saat ini."

"Saya senang dengan apa yang ditunjukkan semua pemain saya dan kami akan mencoba mencapai target di musim ini."

Mengantongi satu poin dari dua pertandingan, Real Madrid saat ini merupakan juru kunci Grup B. Madrid tertinggal tiga poin dari Shakhtar Donetsk yang berada di puncak klasemen sementara grup.

 

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dudung Ridwan

artikel terkait

dewanpers