web analytics
  

Cerita Citradream Hotel Cirebon Mendongkrak Okupansi di Tengah Pandemi

Senin, 2 November 2020 16:29 WIB Adi Ginanjar Maulana
Bisnis - Hotel, Cerita Citradream Hotel Cirebon Mendongkrak Okupansi di Tengah Pandemi, citradream hotel cirebon,Ubah Laku

Cerita Citradream Hotel Cirebon (Ist)

CIREBON, AYOBANDUNG.COM--Citradream Hotel Cirebon terus menjalankan protokol kesehatan Covid-19 ketat terhadap tamu yang datang ke hotel itu.

General Manager Citradream Hotel Cirebon, Indra D Sumarna mengatakan, sesuai dengan anjuran pemerintah dan untuk mencegah penyebaran Covid 19 saat awal pandemi melakukan closed operational mulai 1 April - 10 Juni 2020.

Pada 11 Juni 2020, Citradream melakukan re-opening, setelah 1 minggu sebelumnya dilakukan melakukan general cleaning dan penyemprotan disinfektan di lingkungan hotel.

Pada awal pembukaan, pihaknya hanya menjual kamar tanpa ada pelayanan makan pagi di hotel.

"Baru per 1 Juli kami menyediakan makan pagi dengan ketentuan diboks dan dikirimkan ke kamar-kamar," ujarnya saat dihubungi Ayobandung.com, Senin (2/11/2020).

Adapun, pada 1 September 2020 pihaknya menyediakan small buffet dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Kendati demikian, guna mencegah penyebaran Covid-19, pihaknya tetap berkoordinasi dengan gugus tugas setempat, terutama Dinas Kesehatan Kota Cirebon.

"Hal ini untuk memastikan protokol kesehatan yang diterapkan sesuai dengan aturan dan laporan mengenai progres pengendalian," katanya.

Editor: M. Naufal Hafizh
dewanpers