web analytics
  

Kembali Bermain Setelah Sembuh dari Covid-19, Ronaldo Cetak 2 Gol

Minggu, 1 November 2020 23:16 WIB Andres Fatubun
Olahraga - Sepak Bola, Kembali Bermain Setelah Sembuh dari Covid-19, Ronaldo Cetak 2 Gol, Cristiano Ronaldo,Rekor Cristiano Ronaldo,Cristiano Ronaldo positif Covid-19,Liga Italia,juventus

Cristiano Ronaldo. (UEFA)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Cristiano Ronaldo sukses menyumbangkan dua gol untuk membawa Juventus menang 1-4 saat tandang ke tim promosi Spezia dalam lanjutan pertandingan Liga Utama Italia atau Serie A, Minggu (1/11/2020) malam.

Empat gol Juventus disumbangkan oleh Alvaro Morata (14), Ronaldo (59, 76), dan Adrien Rabioy (76). Sedangkan gol tuan rumah dibuat Tommaso Pobega (32).

Ronaldo diturunkan di babak kedua menit 56 menggantikan Paulo Dyabala.  

Kemenangan ini membawa Juventus menyodok ke peringkat dua dengan 12 poin atau selisih empat poin dari pemuncak klasemen AC Milan. 

Sementara bagi Ronaldo, dua gol ini menambah koleksi golnya menjadi lima atau tertinggal dua dari pemuncak top skorer sementara yang dipegang striker AC Milan Zlatan Ibrahimovoc.

Sembuh dari Covid-19 
Ronaldo dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah hasil tesnya menunjukkan dirinya negatif virus tersebut pada Jumat (30/1/2020).

"Ronaldo menjalani cek dengan tes diagnostik (usap) untuk Covid-19. Tes tersebut memberikan hasil negatif," demikian pernyataan resmi Juventus.

"Sang pemain, oleh karena itu, sembuh setelah 19 hari dan tidak perlu lagi menjalani isolasi di rumah."

Ronaldo untuk pertama kalinya mendapati dirinya positif Covid-19 pada 13 Oktober ketika membela timnas Portugal.

Dia telah menjalani isolasi mandiri sejak kembali ke Italia.


 

Editor: Andres Fatubun

artikel terkait

dewanpers