web analytics
  

Rencana Lanjutan Liga di Awal 2021 Tak Jelas, Direktur Persib: Bikin Pusing

Jumat, 30 Oktober 2020 13:41 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Rencana Lanjutan Liga di Awal 2021 Tak Jelas, Direktur Persib: Bikin Pusing, Persib Bandung,Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono (Ayobandung.com/Eneng Reni)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- PSSI melalui rapat Exco memutuskan Liga 1 resmi ditunda dan rencananya bergulir pada awal 2021.

Akan tetapi, keputusan itu sedianya masih samar lantaran federasi belum mengeluarkan jadwal pasti terkait rencana tersebut.

Menyikapi keputusan ini, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menuntut PSSI lebih tegas dalam menentukan jadwal kompetisi. 

Apalagi selama ini, Teddy mengatakan, banyak kerugian yang dialami tim peserta karena ketidakjelasan lanjutan Liga. 

"Awal Januari atau Februari nih, itu yang kayak gitu harus pasti. Tanggal berapa pastinya? Malah di situ disebut awal tahun. Makanya itu bikin pusing semua. Mending tentuin jika Februari ya sama tanggalnya, misalnya tanggal 1 gitu, awal 2021 juga kan ngawang-ngawang," kata Teddy, Kamis (30/10/2020).

Teddy mengaku, timnya masih menantikan surat resmi dari PSSI. Selama ini, lanjut Teddy, timnya belum mendapat kabar resmi dari PSSI soal kelanjutan kompetisi yang konon bakal bergulir awal tahun depan.

"Biasanya prosesnya kita tunggu surat resminya. Kita tunggu itu deh, jadi kita semua di klub bisa membuat perencanaan dengan baik. Kalau disebut awal 2021 bulan Maret juga awal tahun," ujarnya.

 

Editor: Andres Fatubun

artikel terkait

dewanpers