web analytics
  

Petualangan Sherina 2 Hadir Tahun Depan, Siapa Pemainnya?

Jumat, 30 Oktober 2020 17:07 WIB Aini Tartinia
Umum - Artis, Petualangan Sherina 2 Hadir Tahun Depan, Siapa Pemainnya?, Film Petualangan Sherina 2,Sherina Munaf,Film

Ilustrasi - Film Petualangan Sherina 2. (milesfilms/instagram)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM --Film Petualangan Sherina (2020) merupakan film musikal yang berhasil membangkitan industri film di Indonesia yang sedang lesu pada  awal 1990-an sampai tahun 2000.

Film yang meroketkan nama Sherina Munaf tersebut bakal hadir kembali dalam sekuel film rencananya akan tayang 2021.

“Pengumuman Spesial: PETUALANGAN SHERINA 2. Pengumuman spesial yang kedua, yang sudah kamu nanti-nantikan: Dengan resmi kami umumkan akan diproduksinya Film Petualangan Sherina 2!” unggah akun Instagram resmi @milesfilms.

Produser Mira Lesmana melalui akun instagramnya @mirles mengungkapkan, sekuel film keluarga ini akan kembali disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri Mira Lesmana. Pemeran utama juga kembali diperankan Sherina Munaf dan Derby Romero.

“Petualangan Sherina 2 akan hadir dengan petualangan penuh aksi dan dengan lagu-lagu yang asyik, lucu, dan juga seru!” tulis akun @mirles, Jumat (30/10/2020).

Mirles, sapaan akrab Mira Lesmana, menyebutkan hampir semua kru inti dari sekuel ini adalah orang-orang yang juga menggarap film Petualangan Sherina yang pertama. Menurutnya, yang menjadikan Petualangan Sherina 2 berbeda sekaligus spesial adalah hadirnya dua anak muda yang akan turut serta dalam jajaran kru film ini.

“Yang pertama adalah Sherina Munaf, ia ikut terlibat dalam pengembangan cerita dan juga akan menjadi komposer serta penata musik, menggantikan posisi almarhum gurunya, Elfa Secioria,” ujar Mirles.

Kedua, lanjut Mirles, yakni Virania Munaf sang kakak kandung Sherina yang turut mengembangkan cerita dan menjadi co-writer untuk skenario film ini bersama Jujur Prananto, Mira Lesmana & Riri Riza.

Diketahui, film Petualangan Sherina 2 kini sedang memasuki tahap casting akhir dan persiapan rekaman musik serta koreografi. Sherina dan Sadam diharapkan akan bisa bertemu dengan teman-teman semua di bioskop menjelang akhir 2021.

Sementara itu, Sherina Munaf melalui akun Twitternya @sherinasinna mengunggah promosi sekuel film petualangan dan musikal yang pernah ia lakoni saat berumur 10 tahun itu. Ia mengungkapkan, skenario Petualangan Sherina 2 dikembangkan oleh Penulis Skenario, Jujur Prananto, Produser Mira Lesmana, Sutradara Riri Riza, dan sang kakak Virania Munaf.

“Aku juga menulis lagu-lagu dan scoring film, meneruskan posisi almarhum Elfa Secioria. I will do my best to make you proud, om Abang!” unggah @sherinasinna.

 

Editor: Andres Fatubun

artikel terkait

dewanpers