web analytics
  

Penginapan di Hutan Pinus Lembang Habis Dipesan Wisatawan

Kamis, 29 Oktober 2020 22:13 WIB Tri Junari
Gaya Hidup - Wisata, Penginapan di Hutan Pinus Lembang Habis Dipesan Wisatawan, Terminal Wisata Grafika Cikole (TWGC),Wisata di Lembang,Libur Panjang

Terminal Wisata Grafika Cikole (TWGC). (Tri Junari)

LEMBANG, AYOBANDUNG.COM -- Terminal Wisata Grafika Cikole (TWGC) yang terletak Jalan Tangkuban Perahu KM.8, Desa Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) mencatat pada liburan panjang pekan ini penginapan yang dimilikinya sudah penuh dipesan wisawan.

Manager Operasional TWGC, Sapto Wahyudi mengakui jika tempat wisata yang memiliki fasilitas penginapan, camping ground, restoran dan wahana outbound itu mengalami lonjakan pengunjung.

Kelengkapan fasilitas dan suasana sejuk khas hutan pinus menjadi pilihan wisatawan lokal maupun luar daerah untuk menginap dibawah rindangnya pepohonan pinus.

"Alhamdulillah full booking, untuk jumat sampai minggu,"ucapnya, Kamis (29/10/2020).

TWGC berdiri diatas lahan hutan pinus seluas sembilan hektar, fasilitas lengkap dengan 6 restoran, puluhan penginapan berbagai kelas, wahana outbound ditunjang lahan parkir luas memberi pilihan tepat wisatawan menghabiskan waktu berlibur.

Salah seorang pengunjung asal Jakarta, Adi Sachir (32) mengaku terpesona dengan eksotisnya menginap dan bermain dibawah hutan pinus. Fasilitas mushola, arena bermain anak, api unggun dan lengkapnya sajian kuliner khas Indonesia memberi daya tarik tersendiri.

"Udaranya sejuk, hutan pinusnya seperti berada di eropa, makannya juga enak. Nyaman untuk kumpul keluarga. Saya nginep disini sampai minggu, siangnya keliling objek wisata yang ada di Lembang,"katanya

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers