web analytics
  

Mike Tyson vs Roy Jones Jr Disiarkan Langsung di BT Sport

Kamis, 29 Oktober 2020 20:04 WIB
Olahraga - Sport, Mike Tyson vs Roy Jones Jr Disiarkan Langsung di BT Sport, Mike Tyson,Roy Jones Jr,Tinju

Mike Tyson. (Getty Images)

LOS ANGELES, AYOBANDUNG.COM -- Pertarungan dua legenda tinju kelas berat dunia Mike Tyson versus Roy Jones Jr dinantikan oleh penggemar tinju dunia. Keduanya pernah berjaya ketika masih aktif di atas ring.

Demi memuaskan fan kedua legenda itu, pertarungan akan disiarkan langsung di BT Sport Box Office. Dilansir dari Talksport, Kamis (29/10/2020), pertarungan akan berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 28 November 2020. Pertarungan antara Daniel Dubois dan Joe Joyce pun akan disiarkan langsung di BT termasuk menayangkan konferensi pers langsung di saluran Youtube.

Pertarungan Tyson melawan Jones Jr merupakan pertandingan eksebisi. Tyson dianggap sebagai salah satu petinju terbesar sepanjang masa setelah memenangkan 19 pertarungan profesional. Dia menjadi petinju kelas berat pertama yang menyatukan gelar WBA, WBC, dan IBF pada tahun 1987.

Sedangkan Roy Jones Jr membuat sejarah sendiri pada tahun 2003 ketika memenangkan sabuk kelas berat WBA dan menjadi mantan juara kelas menengah pertama dalam 106 tahun yang juara di kelas berat. Tak kalah dinanti oleh fan Inggris yaitu bertemunya Dubois dan Joyce di atas ring.

“Dubois versus Joyce adalah pertarungan terbaik di kalender tinju Inggris dan saya ingin ini menjadi sesuatu yang bisa dinikmati sebanyak mungkin orang,” kata promotor, Frank Warren.

Warren mengatakan, pertarungan tersebut adalah bonus dan dinilai akan membantu para petinju berkembang. “Yang terpenting, ini tentang memastikan bahwa para penggemar dijaga dan laga ini akan tersedia untuk pelanggan BT Sport,” ia menambahkan.

Warren berharap bisa menghadirkan tontonan tinju yang hebat. Ia mengucapkan terima kasih kepada BT karena bersedia menyiarkan pertarungan tersebut.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers