web analytics
  

Jalur Lembang Tersendat, Macet dari UPI Sampai Farmhouse

Kamis, 29 Oktober 2020 14:29 WIB Fichri Hakiim
Bandung Raya - Soreang, Jalur Lembang Tersendat, Macet dari UPI Sampai Farmhouse, Kemacetan di Lembang,Jalur Wisata Lembang,Wisata Lembang,Lalu Lintas Lembang

Jalan Setiabudi, di jalur wisata Lembang, terlihat padat oleh kendaraan, Kamis (29/10/2020). (Ayobandung.com/Fichri Hakiim)

LEMBANG, AYOBANDUNG.COM -- Jalur menuju wisata Lembang, Kabupaten Bandung, Kamis (29/10/2020) siang mengalami penumpukan kendaraan.

Hasil pantauan Ayobandung.com pada pukul 14.00 WIB, antrean kendaraan sudah terlihat mulai dari Kampus UPI Setiabudi hingga Farmhouse Lembang.

Pada arah sebaliknya menuju Kota Bandung, antrean kendaraan terlihat mulai dari Alun-alun Lembang hingga kawasan wisata Farmhouse.

Di kawasan Farmhouse Lembang, kendaraan silih berganti keluar masuk tempat parkir wisata. Kendaraan di dominasi oleh plat B dan F.

Salah satu wisatawan asal Jakarta Utara, Burhanudi (39), mengatakan ia sengaja datang ke Bandung untuk berlibur. Burhanudin menuturkan, dari Kota Bandung menuju Lembang butuh waktu hingga kurang lebih dua setengah jam perjalanan.

"Waduh dari bawah tadi sudah mulai macet. Saya barusan dari Bandung pas masuk Jalan Setiabudi sudah mulai macet, kurang lebih dua jam perjalanan," ujarnya kepada Ayobandung.com, Kamis (29/10/2020).

Burhanudin datang bersama keluarganya, ia sengaja berlibur ke tempat wisata Lembang untuk mengisi hari libur panjang ini. "Rencananya kita mau bermalam di Ciater, mungkin hari Sabtu kita sudah pulang," katanya.

Alasan Burhanudin memilih berlibur ke Bandung karena di Jakarta sedang dilakukan PSBB.

"Anak saya mau ke liburan katanya, makanya saya bawa mereka kesini sengaja, kebetulan kan lagi libur panjang juga." jelasnya.

Sebelumnya diketahui, pada 28 Oktober hingga 30 Oktober 2020 merupakan cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW.

Editor: Fira Nursyabani

artikel terkait

dewanpers