web analytics
  

Bos Persib Ungkapkan Proses Negosiasi Bek Anyar Persib

Kamis, 29 Oktober 2020 13:19 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Bos Persib Ungkapkan Proses Negosiasi Bek Anyar Persib, Direktur PT PBB Teddy Tjahyono,Bayu Mohamad Fiqri,pemain baru Persib,Pemain Baru Persib 2020

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengungkapkan proses negosiasi kontrak dengan pemain rekrutan baru Persib untuk musim 2020, Bayu Mohamad Fikri. 

Teddy mengatakan proses penandatanganan kontrak dengan bek Timnas Indonesia U-19 itu berjalan lancar di salah satu hotel di Jakarta. Negosiasi itu langsung dilakukan sesaat setelah kepulangan Bayu dan rombongan Timnas U-19 dari pemusatan latihan di Kroasia.

"Rabu sekitar jam 22.30 WIB di Fairmont Hotel Jakarta," kata Teddy, Kamis (29/10/2020).

Disinggung soal gaji, Teddy enggan merincikannya. Namun, Teddy mengaku, Bayu tidak diistimewakan. Artinya, gaji Bayu tak jauh berbeda dengan para pemain muda lainnya di tim Persib.

"Enggak lah (tidak diistimewakan perihal gaji)," ucap Teddy.

Teddy juga menuturkan, Bayu merupakan rekomendasi langsung dari pelatih kepala Persib Robert Alberts. Namun Teddy juga mengaku, Bayu memiliki trek rekor yang bagus dan berpotensi menjadi pemain masa depan yang berkualitas di Indonesia.

"Perekrutan ini atas rekomendasi tim pelatih, mungkin karena memang di posisi tersebut, Bayu Rifqi punya kualitas lebih baik. Dia pemain muda dan punya prospek bagus," ungkap Teddy.

Meski begitu, Teddy mengaku belum bisa memastikan kapan pemain berusia 19 tahun itu bergabung dalam sesi latihan bersama tim Persib. Teddy menyebut, Bayu akan lebih dulu pulang ke kampung halamannya di Banyuwangi untuk melepas rindu bersama keluarga.

"Belum tahu, Bayu mau pulang kampung ketemu orang tuanya dulu," katanya.

Teddy juga menambahkan, Bayu akan mengenakan nomor punggung 4 selamat berkostum Pangeran Biru. Teddy menegaskan, Bayu sendiri yang meminta langsung untuk menggunakan nomor 4.

"Dia sendiri yang minta setelah melihat nomor yang masih tersedia untuk dipakai," ujarnya.

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers