web analytics
  

Satgas Citarum Harum Bagikan 5.000 Masker saat Hari Sumpah Pemuda

Rabu, 28 Oktober 2020 23:31 WIB Mildan Abdalloh
Bandung Raya - Soreang, Satgas Citarum Harum Bagikan 5.000 Masker saat Hari Sumpah Pemuda, Satgas Citarum Harum,Hari Sumpah Pemuda,Pembagian Masker

Sektor 7 Satgas Citarum Harum membagikan ribuan masker di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung sebagai peringatan sumpah pemuda dan upaya pencegahan penyebaran covid-19. (Mildan Abdalloh)

BALEENDAH, AYOBANDUNG.COM -- Sektor 7 Satgas Citarum Harum membagikan ribuan masker di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung sebagai peringatan sumpah pemuda dan upaya pencegahan penyebaran covid-19.

Dansektor 7 Satgas Citarum Harum, Kolonel Kav Purwadi, mengatakan pembagian ribuan masker tersebut sebagai bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat supaya lebih sadar akan penerapan protokol kesehatan.

"Ada 5.000 masker yang kami bagikan kepada pengguna jalan. Kami turut menggalakan protokol kesehatan supaya masyarakat lebih sadar akan pentingnya menerapkan 3M," tutur Kolonel Kav Purwadi, Rabu (28/10/2020).

Semangat sumpah pemuda lanjut Dansektor 7, harus juga diartikan persatuan generasi muda. Dalam konteks hari ini yang mana dalam keadaan pandemi, pemuda harus turut mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan di masyarakat.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati  Bandung Gun Gun Gunawan mengatakan, kegiatan membagikan masker dalam perayaan sumpah pemuda merupakan hal yang bermanfaat bagi masyarakat ditengah pandemi covid-19.

"Ini merupakan semangat dari Sumpah Pemuda yang diimplentasikan kepada kegiatan sosial masyarakat," tutupnya.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers