web analytics
  

Liga Champions: Lawan RB Leipzig, Manchester United Incar Poin Penuh

Rabu, 28 Oktober 2020 18:42 WIB Fichri Hakiim
Olahraga - Sepak Bola, Liga Champions: Lawan RB Leipzig, Manchester United Incar Poin Penuh, Liga Champions,Manchester United vs Leipzig

Manchester United vs Leipzig. (Bola.com)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Pertandingan kedua Grup H Liga Champions mempertemukan Manchester United melawan RB Leipzig. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Old Trafford markas Setan Merah, Kamis (29/10/2020), pukul 03.00 WIB dini hari. Melawan Leipzig, Manchester United akan membawa skuad utamanya.

Pada pertandingan kali ini, Ole Gunnar Solskjaer mengincar point penuh guna mengamankan klasemen atas Grup H Liga Champions.

"Tentu saja, kedalaman skuad kami lebih baik sekarang," ujar Ole dikutip dari laman resmi ManUtd.com, Rabu (28/10/2020).

Ole menuturkan, van de Beek, Matic dan Pogba merupakan pemain kunci di timnya. Ketiganya dipersiapkan untuk melawan RB Leipzig.

Sejak jeda Internasional, Fred dan Scott McTominay mengisi lini tengah Manchester United. Paul Pogba, Nemanja Matic dan Donny van de Beek harus menempati bangku cadangan.

“Sulit untuk meninggalkan pemain seperti Donny, Nemanja dan Paul untuk memulai dari bangku cadangan, karena gelandang mereka semua adalah pemain internasional berpengalaman," kata Ole.

Melawan Leipzig, lanjut Ole, merupakan pertandingan yang tak mudah. Ole harus memutar otak untuk memilih skuad terbaiknya. Pasalnya, Ole juga memiliki fokus di Liga Inggris.

"Ini tidak mudah. Seperti yang telah saya katakan, kami memiliki begitu banyak pertandingan musim ini, mereka semua akan memainkan peran besar dan masif dalam periode musim yang berbeda. Saya rasa tidak ada yang bisa memainkan semuanya," ucapnya.

Ole akan mengikut sertakan Cavani, Tuanzebe, Alex Telles dan Martial saat menghadapi RB Leipzig nanti.

 “Ada keseimbangan ketika anda mengumpulkan 11 orang, yang penting kita semua bekerja dengan baik sebagai satu tim. Semua jenis diskusi, siapa yang sedang dalam performa terbaik, siapa yang mungkin perlu istirahat, kami akan tentukan," ujarnya.

Prediksi susunan pemain Manchester United vs RB Leipzig:

Manchester United (4-3-3) : De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Lindelof, Telles; Pogba, Bruno Fernandes, van de Beek; Greenwood, Rashford, Cavani.
Pelatih: Ole Gunnar Solskjær.

RB Leipzig (4-2-3-1): Gulacsi; Mukiele, Upamecano, Orban, Angelino; Henrichs, Kampl; Kluivert, Forsberg, Nkunku; Sorloth.
Pelatih: Julian Nagelsmann

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers