web analytics
  

Ini Cara Ardi Idrus Luangkan Waktu di Tengah Rehat Latihan

Senin, 26 Oktober 2020 18:07 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Ini Cara Ardi Idrus Luangkan Waktu di Tengah Rehat Latihan, Persib Bandung,Bek Persib Bandung Ardi Idrus

Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus. (Irfan Al-Faritsi)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Persib terus berupaya agar tetap siap menatap kompetisi. Skuat Maung Banding terus berbenah meski masa depan kompetisi masih belum jelas.

Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus menuturkan tetap mempersiapkan diri jelang lanjutan Liga 1 2020. Di sela rehat dari kesibukan latihan, Ardi juga tetap menjaga kebugaran dengan joging. Namun, Ardi juga mengaku tetap memiliki waktu untuk bersantai.

"Ya itu saya pagi rutin joging, siang istirahat, sore main. Main ke mall atau ngopi. Yang positif aja lah menghilangkan kejenuhan. Ya sekarang kita belum tau. Kita menjalankan itu di Persib sekarang," kata Ardi usai latihan, Senin (26/10/2020).

Saat disinggung tren bersepada yang tengah naik daun karena pandemi covid-19, pemilik nomor punggung 3 itu mengaku kurang tertarik. Selain karena melelahkan, Ardi lebih memilih joging atau sekadar bermain bersama rekan setimnya di mes Persib.

"Gak ah cape, gak main sepeda aku. Saya paling joging pagi di Siliwangi terus main sama Frets aja di mes main play station," katanya.

Pemain kelahiran Tidore itu memilih bermain Play Station (PS) untuk menghabiskan waktu saat tiba waktu liburnya. Ia menghabiskan waktu bermain video game usai melakukan latihan.

Menariknya, Ardi mengakui keunggulan rekan setimnya, Frets Butuan terkait kemampuan bermain gim itu. Ardi mengatakan, Frets lebih sering menang saat bermain menggunakan tim Chelsea.

"Frets pasti (sering menang) karena saya gak pintar main PS. Frets paling jago karena dia juga yang punya PS. Tim (Ardi) yang dimainkan pakai Juventus kalau Frets chelsea," ungkap Ardi.

Selain Frets, pemain berusia 27 tahun itu mengakui masih banyak pemain di tim yang piawai dalam bermain gim. Salah satunya Kim Jeffrey Kurniawan dan Abdul Aziz.

"Saya kurang tahu sih, yang bagus paling Kim, Aziz. Kalau di mes paling Frets yang jago," ujarnya.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers