web analytics
  

Pirlo: Hari Ini Kita Dapat Info Terbaru tentang Ronaldo

Selasa, 27 Oktober 2020 22:50 WIB Fichri Hakiim
Olahraga - Sepak Bola, Pirlo: Hari Ini Kita Dapat Info Terbaru tentang Ronaldo, Cristiano Ronaldo,Pelatih Juventus Andrea Pirlo,juventus,barcelona,Liga Champions,Juventus vs Barcelona,Lionel Messi

Cristiano Ronaldo. ([email protected])

SUKAJADI, AYOBANDUNG.COM -- Pertandingan kedua Grup G Liga Champions mempertemukan Juventus melawan Barcelona. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Allianz, Kamis (29/10/2020) pukul 03.00 WIB dini hari.

Menjamu Barcelona, Juventus dikabarkan tidak akan diperkuat Cristiano Ronaldo. Pemain bintang asal Portugal itu dinyatakan positif Covid-19.

Namun, pelatih Juventus Andrea Pirlo mengatakan bahwa dirinya akan mendapatkan info terbaru dari pemain bernomor punggung 7 itu.

"Malam ini kita akan mendapatkan hasil pasti dari tes swab Cristiano," ujarnya dikutip dari laman resmi juventus.com, Selasa (27/10/2020).

Tak hanya itu, Pirlo juga menuturkan bahwa ada beberapa pemain yang akan absen saat Juventus menjamu Barcelona.

"Chiellini dan de Ligt pasti absen dalam pertandingan besok, namun kami akan mengevaluasi kondisi Bonucci. Dybala agak lelah, tetapi itu normal setelah pertandingan pertamanya sebagai starter, tetapi dia masih punya waktu untuk pulih," kata Pirlo.

Jika hari ini hasil swab Ronaldo masih positif Covid-19, maka dipastikan pemain bintang asal Portugal itu akan absen saat bertemu Lionel Messi.

"Saya berharap bahwa kami akan segera memiliki seluruh skuad yang tersedia, untuk menemukan strategi yang tepat. Kami memiliki peluang besar untuk menghadapi klub top. Kami akan menghadapi pertandingan dengan rasa hormat. Kami sangat ingin menguji kekuatan kami dan mereka," ujarnya.

Pirlo menambahkan, laga melawan Barcelona merupakan momen yang indah bagi dirinya. Pasalnya, ia akan berhadapan dengan Lionel Messi. Namun bukan sebagai pemain, melainkan sebagai pelatih.

"Selama 15 tahun, Messi dan Cristiano telah melakukan hal-hal hebat. Untuk pertama kalinya, saya akan menghadapi Messi sebagai pelatih, saya akan memperlakukannya dengan rasa hormat yang layak diterimanya," ungkap Pirlo.

Head to head Juventus vs Barcelona

22 November 2017: Juventus 0-0 Barcelona
12 September 2017: Barcelona 3-0 Juventus
19 April 2017: Barcelona 0-0 Juventus
11 April 2017: Juventus 3-0 Barcelona

Prediksi susunan pemain Juventus vs Barcelona

Juventus (3-5-2): Szczesny; Danilo, Bonucci, Demiral; Cuadrado, Rabiot, Arthur, Ramsey, Chiesa; Kulusevski, Morata

Barcelona (4-2-3-1): Neto; Dest, Pique, Lenglet, Alba; Busquets, De Jong; Griezmann, Pedri, Fati; Messi

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

artikel terkait

dewanpers