web analytics
  

Orchid Forest Cikole Dekatkan Pemuda dengan Alam di Momen Sumpah Pemuda

Selasa, 27 Oktober 2020 21:50 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gaya Hidup - Wisata, Orchid Forest Cikole Dekatkan Pemuda dengan Alam di Momen Sumpah Pemuda, Orchid Forest Cikole,Tempat wisata di Lembang,Sumpah Pemuda

Orchid Forest Cikole. (istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Di bulan Oktober ini, salah satu tempat wisata alam favorit, Orchid Forest Cikole ingin merayakan salah satu tanggal yang penting bagi warga negara Indonesia, yaitu Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap tanggal 28 Oktober.

Mengenang salah satu momen penting dalam sejarah Indonesia, kawasan wisata yang berlokasi di Lembang, Kabupaten Bandung Barat itu ingin mengenang perjuangan tersebut dan mengajak kembali para pemuda dan pemudi Indonesia agar semangat untuk berkontribusi untuk Tanah Air meskipun di tengah segala keterbatasan. 

Dalam menyambut momentum Sumpah Pemuda, CEO Orchid Forest, Barry Akbar menginisiasi gerakan #PemudaOrchidForest. Barry mengatakan, pihaknya ingin mendukung pemuda Indonesia untuk maju dan memberikan semua inovasinya bagi Indonesia. tak lupa, Barry juga ingin mengajak seluruh Pemuda untuk bisa lebih mencintai alam Indonesia yang kaya akan keindahannya.

"Kami memiliki harapan untuk terus mendukung pemuda dari berbagai macam latar belakang yang dimilikinya sebagai calon penerus bangsa agar dapat terus memberikan yang terbaik demi satu tujuan, untuk Indonesia," kata Barry melalui keterangan resminya, Selasa (27/10/2020).

Barry mengungkapkan, Orchid Forest Cikole menggandeng Puteri Indonesia Jawa Barat 2020, Jean Soebagio sebagai #PemudaOrchidForest. Jean mengajak pemuda Indonesia untuk tidak membuang waktu yang dimiliki.

 “Selama muda dan punya banyak waktu, kita sebagai pemuda harus bisa menyempatkan diri untuk menjelajahi alam Indonesia agar dapat lebih mengapresiasi alam Indonesia” ucap Jean ketika berkunjung ke Orchid Forest Cikole.

Selain itu, Orchid Forest Cikole juga mendapatkan dukungan penuh dari seorang dokter muda dan juga penyanyi, Indah Kusuma. 

Dalam rangka mengapresiasi seluruh tim medis Indonesia telah menjadi garda depan dalam perjuangan melawan covid-19, Orchid Forest Cikole bertukar pikiran dengan Indah Kusuma yang terus menjunjung tinggi gerakan agar pemuda Indonesia tak lengah dan putus harapan di tengah pandemi ini. 

“Saya bersama dokter muda lainnya akan terus berkomitmen untuk memberikan waktu, tenaga, dan potensi untuk kemajuan Indonesia” ucap Indah Kusuma. 

Di bulan sumpah pemuda ini, Orchid Forest Cikole juga mengajak pemuda untuk dapat mendekatkan diri dengan alam dengan menghadirkan promo semua tiket reguler diskon sebesar 25% dimulai dari 28-31 Oktober 2020. Dalam merayakan bulan Sumpah Pemuda ini, Orchid Forest Cikole tak luput dalam menjaga kesehatan dan keamanan seluruh pengunjung secara konsisten dengan memberikan masker gratis bagi seluruh pengunjung yang hadir.

Barry menambahkan, semua pengunjung dipastikan diberi masker gratis special edition yang sudah sesuai standar keamanan dan kesehatan agar menjaga kewaspadaan semuanya dalam mencegah penyebaran covid-19.

"Karena Orchid Forest Cikole menduduki lahan yang luas dan aman untuk menjalankan physical distancing, semua dapat menikmati refreshing masing-masing dengan tenang, tentu dengan bantuan para staf yang ketat menjaga protokol kesehatan dan keamanan di lokasi," ujarnya.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers