web analytics
  

Polresta Bandung Waspadai 3 Titik Kemacetan Libur Panjang

Selasa, 27 Oktober 2020 21:42 WIB Mildan Abdalloh
Bandung Raya - Soreang, Polresta Bandung Waspadai 3 Titik Kemacetan Libur Panjang, libur panjang 2020,libur panjang Oktober 2020,Polresta Bandung,Wisata Kabupaten Bandung

Wisatawan berkunjung ke objek wisata Kawah Putih, Kabupaten Bandung. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Polresta Bandung mewaspadai tiga titik kemacetan pada saat libur panjang akhir pekan ini. Sejumlah personel akan ditempatkan di titik rawan tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, Kabupaten Bandung merupakan daerah tujuan wisata, sehingga saat liburan ini dimungkinkan banyak orang yang menuju sejumlah objek wisata terutama di selatan Kabupaten Bandung.

"Kami sudah diingatkan untuk mengantisipasi banyaknya pengunjung ke objek wisata. Akan kami tempatkan personel untuk pengamanan jalur juga di objek wisata supaya tidak menimbulkan kerumunan," tutur Hendra, Selasa (27/10/2020).

Selain menjadi tujuan wisata, Kabupaten Bandung juga menjadi lintasan bagi orang yang akan menuju daerah lain, seperti Cileunyi dan Nagreg.

Dua titik tersebut sering terjadi antrean kendaraan saat aktivitas kendaraan meningkat drastis. "Kami membuat pos yang menjadi titik rawan," ucapnya.

Selama libur panjang akhir pekan ini, Polresta Bandung mengerahkan 300 personel yang ditempatkan di tiga titik rawan tersebut.

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

artikel terkait

dewanpers