web analytics
  

7 Keistimewaan Air Zamzam dibandingkan Air Biasa, Sangat Berkhasiat

Selasa, 27 Oktober 2020 06:43 WIB
Umum - Pendidikan, 7 Keistimewaan Air Zamzam dibandingkan Air Biasa, Sangat Berkhasiat, Air Zamzam,khasiat air zamzam,kandungan air zamzam

[Ilustrasi] Air Zamzam (Pixabay/Congerdesign)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Air Zamzam memiliki keistimewaan dibandingkan dengan air biasa. Sejumlah penelitian medis membuktikan khaziat air Zamzam

Mind Muhammad dalam bukunya Merinci Keajaiban Air Zamzam, menjelaskan air zamzam mempunyai sejumlah keunggulan, yaitu:

Pertama, mengandung elemen-elemen alamiah sebesar 2000 miligra per liter. Biasanya mineral alamiah tidak akan lebih dari 260 miligram perliter.

Kedua, kandungan elemen-elemen kimiawi menjadikan rasa dari air zamzam sangat khas dan dipercaya dapat memberikan khasiat khusus.

Ketiga, dari penelitian yang ada di ketahui bahwa Air Zamzam mengandung fluorida yang memiliki daya efektif membunuh kuman dan membuat air Zamzam seolah sudah menggunakan obat. 

Keempat, perbedaan air Zamzam dengan air sumber lain di Kota Makkah dan kota lainnya adalah dalam hal kualitas kalsium dan garam magnesiumnya.

Kelima, sumur Zamzam tidak pernah ditumbuhi lumut, padahal di seluruh dunia sumber manapun selalu ditumbuhi lumut dan tumbuhan mikroorganisme. 

Keenam, molekul Air Zamzam merupakan molekul air paling cantik dan indah di antara lainnya. Susunan molekul Air Zamzam berstruktur sangat indah, teratur, cantik seperti berlian yang berkilau, dan memancarkan lebih dari 12 warna jika dibekukan.

Rangkaian bentuk heksagonalnya sangat indah cemerlang berkilau dan penuh warna ketika dibacakan ayat suci Alquran. Di dalam Air Zamzam ada satu kristal yang tampak paling indah dan cantik, berbentuk bunga atau cakra bagaikan bertahta berlian mutu manikam berkilau memancarkan belasan warna. 

Ketujuh, komposisi dan rasa kandungan garam Air Zamzam selalu stabil selalu sama sejak terbentuknya sumber ini. Kuasanya selalu terjaga dan Air Zamzam ini tidak pernah dicampur bahan kimia apapun.  

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh
dewanpers