web analytics
  

Ini Alasan Vicy Melanie Mau Dinikahi Kevin Aprilio

Senin, 26 Oktober 2020 08:49 WIB
Umum - Artis, Ini Alasan Vicy Melanie Mau Dinikahi Kevin Aprilio, Vicy Melanie,Kevin Aprilio,Profil Vicy Melanie

Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie. (Suara.com/Yuliani)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Kevin Aprilio resmi menikahi Vicy Melanie di salah satu hotel mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu 25 Oktober 2020. Kevin Aprilio pun menjelaskan alasannya menikahi perempuan yang sudah 5 tahun dipacarinya.

Saat jumpa pers secara virtual, dia mengaku sangat mengagumi sifat Vicy Melanie. Apalagi istrinya itu terbukti mampu menemani dirinya saat dalam keadaan susah.

"Dia wanita yang luar biasa, seperti diketahui di berita-berita, bahwa Vicy ketemu saya pas saya susah, bahkan susah banget. Dan dia nemenin saya sampai saya bangkit lagi," kata Kevin Aprilio.

Selain karena sudah teruji kesetiaannya, Vicy Melanie diakui Kevin Aprilio memiliki banyak kebaikan lain. Namun, yang terpenting ia bisa menerima Kevin Aprilio apa adanya.

"Buat saya dia wanita yang kuat, banyak sih kebaikan lainnya dan paling nonjol sih itu (sudah diuji saat susah sampai akhirnya saya mantap menikahi dia)," kata Kevin Aprilio.

Di tempat yang sama, Vicy Melanie menjelaskan alasannya mau dinikahi pioner band Vierratale itu. Salah satu pertimbangannya karena mereka sudah saling mengenal satu sama lain.

"Kalau aku mikirnya sudah lima tahun pacaran, sudah tahu banget sifatnya Kevin, sudah nggak perlu nunggu lama lagi makanya sudah mantap," kata Vicy Melanie.

"Kevin baik, tanggung jawab juga," lanjutnya.

Acara pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie tak sampai dihadiri 100 tamu undangan dan hanya akad nikah saja. Hal itu dilakukan karena mempertimbangkan protokol kesehatan PSBB transisi di Jakarta.

Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sempat ditunda beberapa kali. Awalnya, pasangan ini merencanakan pernikahan pada akhir 2019 lalu, namun diundur lantaran Kevin Aprilio tengah mengurusi masalah bisnisnya.

Kemudian, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie kembali berencana menggelar pernikahan pada Mei 2020. Namun, harus kembali diundur imbas pandemi Covid-19.

Setelah dua kali ditunda, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie mantap melangsungkan akad nikah pada 25 Oktober 2020. Sementara itu, resepsi pernikahan mereka rencananya akan digelar tahun depan.

Kevin Aprilio melamar Vicy Melanie pada Januari 2019 di Korea Selatan ketika berlibur bersama keluarga. Keduanya diketahui sudah berpacaran selama lima tahun.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh
dewanpers